BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo Kandidat Pertama Mendaftar di KONI 50 Kota

Limapuluh Kota – – Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo  Kandidat pertama mendaftar sebagai Calon Ketum KONI 50 Kota,  Minggu 14 Maret 2021.

Maju sebagai Calon Ketum KONI 50 Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo telah mencukupi Persyaratan untuk menjadi Calon Ketum KONI Limapuluh Kota.

“Memang telah ada calon yang mendaftar di Panitia Musorkab pada hari ini, yakni Wirianto Dt, Paduko Bosa Marajo,” ujar Irwan Hidayat Wakil Ketua Panitia.

Selanjutnya Irwan Hidayat juga menyampaikan. Bahwa kandidat tersebut telah mencukupi Persyaratan yang telah di tetapkan oleh Panitia penyelanggara.

” Terkait dengan Persyaratan Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo telah mencukupi ersyaratan untuk maju sebagai salah seorang kandidat. Dengan dukungan minimal 10 suara dari Cabor,” terang Irwan Hidayat.

Irwan Hidayat juga memaparkan bahwa waktu penjaringan bakal calon Ketum KONI 50 Kota sudah di buka pendaftaran nya sejak 11 Maret hingga 15 Maret 2021.

” Pendaftaran bakal calon Ketum KONI 50 Kota telah dibuka Panitia penyelenggaraan sejak 11 Maret sampai 15 Maret 2021 di Sekretariat KONI 50 Kota,” imbuh Irwan Hidayat.

Mengenai penyelenggaraan Musorkab KONI 50 Kota akan digelar pada 17 Maret 2021 di Aula Bupati Kabupaten Limapuluh Kota. Dengan mengundang unsur Forkompimda dan seluruh stake olahraga.

Begitu pula dengan sistem Pemilihan Ketua Umum KONI Limapuluh Kota di ambil berdasarkan suara suara terbanyak, tutup Irwan Hidayat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *