BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Wabup Limapuluh Kota Gerak Cepat Tangani Jembatan Putus

Limapuluh Kota – – Turun langsung ke lapangan bersama Yunire Kadis PUPR 50 Kota, Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) Gerak cepat mengatasi Jembatan Putus yang terjadi di Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota, Senin 10 Mei 2021.

” Saya bersama Kadis PUPR 50 Kota mengunjungi Muaro Paiti. Dimana terjadi musibah Jembatan Putus pada ruas Jalan provinsi ini,” ujar Wabup Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Kedatangan Wakil Bupati Limapuluh Kota di Lokasi Jembatan Putus Moaro Paiti disambut Kepala Kecamatan, Walinagari serta masarakat setempat.

” Sesampai di lokasi kita sudah di tunggu oleh Camat dan Walinagari serta tokoh masyarakat. Dalam musibah ini, Pemprov Sumbar cepat tanggap dan segera memasang Jembatan darurat,” terang Wabup Rizki.

Wakil Bupati Limapuluh Kota juga mengarahkan agar Jembatan darurat segera di bangun, supaya arus bolak balik warga tetap lancar.

” Kami mengarahkan agar jembatan darurat di bangun. Kepala Kecamatan dan Walinagari mengusahakan agar jembatan di buat dari Kayu atau papan karena itu yang lebih baik saat ini,” imbuh Wabup RKN.

Kebutuhan akan Jembatan darurat saat ini di lokasi bencana, Wabup Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengatakan sebab itu sangat penting.

“Penting karena mau tidak mau masyarakat tetap harus bolak balik. Kerana Jembatan itu satu satunya akses Keluar masuk. Tentu kita sebagai pemerintah menjaga Kebutuhan bahan pokok masyarakat agar jangan sampai putus pula,” pungkas Wabup Rizki Kurniawan Nakasri. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *