BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Tutup Turnamen Bulu Tangkis PB Adab Hazara, Erwin Yunaz : Payakumbuh Siap Ciptakan Atlet Terbaik

Payakumbuh– Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menutup secara resmir Turnamen Badminton PB. Adab Hazara Cup 1 Final Divisi III di Lapangan PB. Adab Hazara Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (23/2).

Wawako juga di dampingi oleh Kepala Disparpora Kota Payakumbuh Desmon Corina dan Lurah Napar Helmi Putra, serta Koordinator PBSI Kota Payakumbuh Afrizal.

Erwin Yunaz menyampaikan Pemko Payakumbuh melalui Disparpora bersama KONI yang menjadi wadah bagi cabang olahraga terus pembinaan olah raga di tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan olah raga bulu tangkis semoga dapat melahirkan aktifitas-aktifitas positif di setiap kelurahan.

“Dalam turnamen di PB. Adab Hazara Cup ini, antusias dari masyarakat kelihatan betul dengan sangat banyak peminatnya, untuk kedepan Pemerintah Kota Payakumbuh akan menganggarkan setiap kelurahan mendapat dua kali pertandingan,” ujar Erwin.

Erwin menyebut pemerintah tidak berhenti untuk melestarikan budaya sehat olah raga bulu tangkis yang semakin hari akan bertambah peminatnya ini, diharapkan akan semakin banyak jam terbang atlet-atlet di kota Payakumbuh, sehingga tak menutup kemungkinan akan menjadi atlet terbaik di Sumatera Barat.

“Kedepan Kota Payakumbuh akan kita jadikan kota iven terbesar di Sumatera Barat. Bukan tak mungkin kita dapat membangun sarana olahraga Payakumbuh Bugar lainnya,” kata Erwin.

Sementara itu, Kepala Disparpora Desmon Corina menyampaikan kegiatan bulu tangkis juga dapat memancing generasi muda untuk menyukai olah raga. Olah raga bulu tangkis ini sudah menjadi olahraga populer dengan pertandingan antar atlet terbaik di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Potensi Payakumbuh begitu besar, melalui iven-iven seperti inilah kita menjaring bibit-bibit baru, sehingga ada regenerasi atlet di Payakumbuh, kita yakin pasti bisa,” kata Desmon mantap. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *