BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

Terima Tamu Dari Pordasi, Wako Bahagia Acara Pacu Kuda Sukses

Payakumbuh — Walikota Riza Falepi menerima tamu Panitia Pelaksana Pacuan Kuda dan Pordasi Kota Payakumbuh di Aula pertemuan Randang lantai 2, Balaikota baru ex. Poliko, Selasa (3/3).

Iven pacuan kuda yang telah berlangsung pada tanggal 16-17 Februari 2020 tersebut berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala.

“Selamat kepada seluruh tim dan panitia yang berkontribusi dalam pelaksanaan alek anak nagari ini, dan saya menerima laporan terkait kegiatan ini bahwa acara berlangsung sukses tanpa ada kendala yang berarti”, ungkap Walikota Riza Falepi.

Wako Riza juga turut menyampaikan jika masih terdapat sedikit kendala yang terjadi saat acara pacuan kuda berlangsung.

“Mungkin persoalan ini cukup klasik, karna ada beberapa kendala yang selalu dialami saat acara ini, yakni kendala dengan masyarakat/warga di seputaran area tersebut. Dimana kegiatan ini selalu dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk kepentingan pribadi dan dampaknya sangat buruk bagi keberlangsungan kegiatan alek anak nagari ini”, ujar Riza.

Wako Riza berharap kendala yang selalu dialami ini agar dapat diselesaikan oleh panitia dan Pordasi Kota Payakumbuh, dan walikota akan membantu jika kendala tersebut tidak bisa di selesaikan oleh panitia.

Senada dengan Walikota, Ketua Pordasi Kota Payakumbuh Novian Yunaz mengatakan jika kelancaran pacuan kuda memang berjalan tanpa ada kendala.

“Berdasarkan laporan kegitan yang diterima panitia, acara kita sukses dan tidak mengalami kendala yang berarti. Dan kami dari panitia dan pengurus Pordasi berharap kegiatan ini selalu di dukung oleh Pemko Payakumbuh”, harap Novian.

Sebelum melakukan pembahasan terkait kesuksesan acara pacuan kuda, walikota terlebih dahulu menjamu seluruh panitia dan tim dengan melakukan makan siang bersama. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *