BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

SMP Cahaya Islam Dapat Bantuan Dari Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) Jabodetabek

Payakumbuh – – Musibah kebakaran yang melanda SMP Cahaya Islam dengan Layanan Pesantren beberapa waktu lalu, Mendapat bantuan dari Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) yang ada di Perantauan ( Jabodetabek) . Kegiatan berlangsung di Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate, Rabu 27 Januari 2021.

Kedatangan Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang yang di Ketuai oleh Joni Hendri, S.Kom, MM, kelokasi kebakaran dengan memberikan bantuan sumbangan sebesar 26.000.000, 00 (Dua Puluh Enam Juta Rupiah).

Kepada awak media, Joni Hendri mengatakan dirinya sengaja datang ke kampung halaman karena mendapat kabar terkait musibah kebakaran di Nagari Koto Nan Gadang. Tentu sudah kewajiban Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK), untuk membantu sekaligus meringankan beban saudara– saudara kita yang sedang tertimpa Musibah.

” Sudah kewajiban Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) yang ada di perantauan (Jabodetabek) untuk membantu Saudaranya yang sedang tertimpa Musibah.  Mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita. Semoga kembali bangkit ,”  ucap Joni Hendri dengan rasa haru.

Bantuan berupa uang tunai sejumlah 26 juta tersebut, diserahkan langsung oleh Joni Hendri di dampingi Pengurus IKK, Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Cahaya Islam Ustad Arnold.

Mendapat bantuan dari Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang yang ada di Jabodetabek, Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya datang dari pimpinan SMP Cahaya Islam Ustad Arnold.

” Ini sebuah bagian dari Penguatan penguatan yang banyak dilakukan oleh organisasi dan instusi. Bagi pihak Pesantren merasakan banyak teman atau saudara dari berbagai pihak. Atas bantuan ini mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang  (IKK). Semoga bantuan ini dapat  di manfaatkan Pesantren Islam se-optimal mungkin,”  ujar Ustad Arnold.

Sementara Kepala Kelurahan  Tigo Koto Diate semoga dengan Musibah ini Ikatan silaturrahmi kita lebih erat lagi. ” Mudahan bisa terwujud segala apa yang kita Inginkan terkait dengan pembangunan sekolah yang mengalami Musibah kebakaran ini. Begitu pula ucapan terimakasih kepada IKK yang telah memberi bantuan kepada warga kami, ” ucap Musleniyeti.

Hadir dalam pemberian bantuan  tersebut, Ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) Jabodetabek beserta Pengurus.Begitu juga hadir utusan Kecamatan Kasi Kesos Rahmi, Musleniyeti Kepala Kelurahan Tigo Koto Diate beserta Jajajaran. Bhabinkamtibmas, PSM dan  Karang Taruna. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *