BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Serap Aspirasi, Rezka Kunjungi Masyarakat Bukit Barisan

Limapuluh Kota, —Perjalanan reses Anggota DPR RI Rezka Oktoberia terus berlanjut. Kali ini Srikandi Luak Limopuluah tersebut mengunjungi Nagari- Nagari di Kec. Bukit barisan yaitu Andiang, Guntuang, Banjar Lawas, serta Sungai Naniang. Kegiatan kunjungan  ini berlangsung Jumat’ (25/12/2020).

Berapa titik yang di kunjungi Rezka terdapat  di Banjar Laweh Jorong Tabek. Dimana  Rizka Oktoberia bersilaturahim  dengan  Mesjelis Taklim Ahmad Qaribi sambil memberikan bantuan pada jemaah.

“Kami sangat bersyukur sekali putri luhak lima puluh Kota duduk di DPR RI sehingga kami bertekat akan tetap mendukung puteri luhak limo Puluah untuk masa yang akan datang, sebab selama ini kami mendukung orang Luar, setelah dia duduk mereka tidak kenal lagi dengan Kami, “Tutur Buya H. Sil Amri.

Sementara di  kantor Wali Nagari Banjar Lawas Rezka Oktoberia disambut oleh Wali Nagari beserta perangkat Nagari, pemuka masyarakat dan Bundo Kanduang.

“Ini merupakan anugrah yang paling besar, sebab baru kali ini Nagari banjar lawas di kunjungi oleh anggota DPR RI, kalau lah bukan puteri Luhak limo puluah kita mungkin tidak akan bisa berjumpa seperti sekarang, maka dari itu kami masyarakat banjar lawas menyatukan tekat untuk mendukung Rezka Oktoberia untuk periode yang akan datang,” ucap Wali Nagari Banjar Lawas, Sastri Rais.

Usai mengunjungi  majlis Taklim dan Kantor Walinagari, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia mengunjungi Nagari Sungai Naniang.  Di Nagari Sungai Naniang ini Srikadi luhak limo puluah tersebut, di sambut  oleh Wali Nagari dan  Warga serta 50 orang Anak yatim yang akan menerima santunan.

Sebelum Santunan di bagikan Wali Nagari Sungai Naniang Penyul Hasni menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Rezka Oktoberia sebagai Anggota Dewan DPR RI.

“Sebab bukan Rezka Oktoberia saja yang datang ke Nagari Sungai Naniang ini, sudah ada 3 orang yang datang, tapi kedatangan nya sangat berbeda dengan Ibuk Rezka,” ujar Penyul Hasni.

Lebih lanjut Wali nagari mengatakan, kalau yang lain itu cuma waktu pertama saja datang sungguh berbeda dengan Srikandi luhak limo puluah baru saja siap di lantik jadi anggota dewan DPR RI langsung datang ke Nagari kami ini. Maka dari itu kami Masyarakat Sungai Naniang mendukung Penuh semoga ibuk Rezka Oktoberia berlanjut di periode berikutnya, imbuh Walinagari.

Selanjutnya pemuka masyarakat Sungai Naniang berharap pada ibuk Rezka Oktoberia terkait tentang  infrastruktur, dimana banyak sekali dijumpai jalan yang rusak, yang harus di perbaiki.

Masukan positif mendapat respon dari Rezka Oktoberia.
“Alhamdulillah, salah satu tujuan Rezka pulang ke dapil dalam rangka reses. saat ini Rezka butuh kebersamaan untuk mempercepat pembangunan di Luak Limopuluah ini,” katanya.

Rezka menyampaikan rasa terimakasih atas masukan aspirasi dari warga masyarakat. Rezka akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat nagari ini, tutup Rezka. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *