BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Riza Falepi Hadiri Baksos Ramadhan Ikesma Payakumbuh

Payakumbuh — Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi hadiri Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh 1441 H dengan penyerahan sembako kepada anak yatim, fakir miskin, dhuafa, serta masyarakat yang terkena dampak ekonomi karena covid-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang bertempat di SMA Negeri 1 Payakumbuh, Selasa (12/05).

Baksos IKESMA ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Mustafa, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, Lurah Kelurahan Tiakar Aulia Fajrin, Kepala SMA Negeri 1 Payakumbuh Erwin Satriadi serta Alumni dan Panitia Baksos IKESMA.

Ketua pelaksana lapangan Baksos Ramadhan IKESMA Syafriadi mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu dengan menyerahkan APD kepada Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.
“Hari ini IKESMA Payakumbuh melaksanakan Baksos Ramadhan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan mulai tanggal 12 s/d 15 Mei 2020,” kata Syafriadi.

Ketua pelaksana lapangan menyebut, paket sembako ini akan dibagikan kepada 320 orang anak yatim, fakir miskin, dhuafa, serta masyarakat yang terkena dampak ekonomi karena covid-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Paket sembako yang kita berikan berupa beras 5 kg, telur 20 butir, gula 1kg dan minyak goreng 1 liter,” ungkapnya.

Mewakili seluruh Panitia Baksos dan Reuni Akbar IKESMA, Syafriadi mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh serta seluruh donatur yang telah berpartisipasi untuk suksesnya acara Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sangat mengapresiasi sekali kegiatan Baksos IKESMA tersebut karena bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.
“Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terima kasih karena telah memberikan paket sembako kepada masyarakat kita ini sangat membantu bagi masyrakat kita yang terdampak covid-19,” ucap Riza Falepi.

Wali Kota Payakumbuh tak bosan-bosannya mengingatkan dan mengimbau “Mari sama-sama kita patuhi semua Imbauan pemerintah serta protap Covid-19 dan mari kita berdoa mudah-mudahan covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *