BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rezka Sosok Pemerhati Anak Yatim

Payakumbuh- Anggota DPR-MPR RI Rezka Oktoberia dinilai masyarakat berbeda dengan calon Legislatif lainnya. Hal itu diungkapkan pengurus panti asuhan Aisyiyah kepada wartawan, Rabu (30/12).

Mereka menilai, sosok Rezka yang rendah hati tampak saat mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah pada Jumat (25/12) lalu. Kehadiran Rezka saat itu disambut pengurus Panti Asuhan ‘Aisyiyah Payakumbuh seperti Ketua Yunnasifah, Wakil Ketua Syofyan, dan Sekretaris Indra Sakti.

Menurut Sekretaris panti asuhan Indra Sakti, banyak caleg datang menemui warga atau mengirim pesan lewat WA dan FB menjelang Pemilu, tapi setelah terpilih tidak lagi muncul atau menyampaikan terimakasihnya kepada orang yang dulu didatangi atau dikirimi pesan.

“Berbeda dengan sosok seorang wanita Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota) dibesarkan di Payakumbuh dan berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota, dulu dia datang saat menjelang Pemilu, sekarang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI, tak lupa dengan kampungnya bahkan konstituennya,” ujarnya.

Dijelaskannya, dulu menjelang pemilu Rezka pernah mengatakan “Insyaallah akan datang kembali” saat mengunjungi dan memberikan santunan kepada 60 orang anak Yatim dan dhuafa di Panti Asuhan ‘Aisyiyah Payakumbuh.

“Baru saja dia (Rezka-red) dilantik menjadi Anggota DPR RI, dia pulang ke Luak Limopuluah mengunjungi semua yang pernah dia kunjungi menjelang Pemilu, alhamdulilah tak lupa dengan anak-anak panti,” imbuh Indra.

Waktu itu, cerita Indra, khusus di panti asuhan ‘Aisyiyah Payakumbuh, Rezka kembali datang menemui anak-anak asuh, memberikan santunan dan sembako, memberikan pesan dan motivasi.

“Terimakasih ananda Rezka Oktoberia, semoga Allah menjaga langkahmu, memelihara hatimu, dan semoga amanah menjalankan tugas dan tanggungjawabmu mewakili kami rakyatmu. Semoga nanti ada yang mengikuti langkahmu,”ucap nya.(Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *