BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Rezka Oktoberia Terus Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

PAYAKUMBUHPOS.COM – Pandemi Covid-19 yang paling merasakan dampaknya masyarakat kelas ekonomi bawah. Berbagai upaya solidaritas antarwarga belakangan muncul untuk mengurangi beban ekonomi sebagian warga miskin yang ada termasuk di kelurahan Padang Alai Bodi serta Balai Jaring Kecamatan Payakumbuh Timur,Minggu (07/06).

Rasa solidaritas tersebut kian di gaungkan dan digerakkan oleh Srikandi Luak Limopuluah (kota Payakumbuh-Kab. Limapuluh Kota red) Rezka Oktoberia dengan memberikan bantuan sembako kepada Lansia yang berumur rata-rata 80 tahun di beberapa kelurahan yang ada di nagari Aia Tabik Kecamatan Payakumbuh Timur tersebut.

Menurut Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Barat itu Rezka Oktoberia, “bantuan kali ini diperuntukkan khusus bagi Lansia, Bantuan sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban perekonomian masyarakat terkhusus lansia ditengah wabah corona covid-19 ini,” ujar Deputi Operasi dan Kampanye-Bappilu DPP Partai Demokrat itu.

Rezka juga menyampaikan bahwa bantuannya mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, tapi diri nya masih akan terus bergerak dan berusaha semaksimal mungkin bagi kepentingan masyarakat banyak dan,”semoga bantuan dapat meringankan beban ekonomi yang tengah di hadapi para ibuk-ibuk Lansia nagari Aia Tabik untuk memenuhi kebutuhan hidup,terlebih di tengah lesunya ekonomi akibat virus corona,”sebut Rezka melalui pesan singkat whatsaap nya.

Sementara itu Fahlepi Mazni kepada wartawan juga mengatakan, bahwa pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suasana apa pun apalagi di situasi terkini di saat corona melanda dan kami SIAP selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah Covid-19,” kata anggota DPRD dari Partai Demokrat dapil tiga yang mewakili menyerahkan bantuan Rezka Oktoberia itu.

“Sesuai dengan intruksi ketua umum Partai Demokrat terhadap kader agar selalu bersama rakyat dalam melawan wabah pendemi Virus Corona ini dan terus berdiri bersama masyarakat dengan mengkedepankan kepentingan rakyat di atas segala nya,” ucap ketua KAN Aia Tabik itu.

Terpisah Rosna warga kelurahan Padang Alai Bodi, yang menerima bantuan sembako Rezka Oktoberia menyampaikan terimakasih atas kepedulian sosial kepada kami dan keluarga,mudah-mudahan niat baik sosok Bundo Kanduang Luak 50 kita ini di balas oleh Allah SWT dengan amal yang berlipat ganda,” pungkas Rosna.

Hal senada juga diutarakan, Rosmaniar warga kelurahan Balai Jaring juga mengucapkan terima kasih dan semoga Rezka Oktoberia di beri kesehatan dalam menjalan tugas serta di murahkan rezki dalam berusaha serta sukses selalu berkarir,” ulas Rosmaniar sambil mengaminkan.(006)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *