BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Rezka Oktoberia Disambut Hangat di Sawahlunto

Sawahlunto — Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II Rezka Oktoberia berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Sawahlunto yang terletak di Kampung Teler Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Jumat (07/01).

Kedatangan Rezka disambut hangat oleh Ketua DPC Demokrat Sawahlunto, Weldison, anggota DPRD Sawahlunto dari Fraksi Demokrat Jhoni Warta, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari, dan pengurus DPC Partai Demokrat Sawahlunto.

Weldison dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi Rezka Oktoberia yang telah menyempatkan diri mampir ke Sawahlunto, kota yang baru saja berulang tahun yang ke 17 tahun. Dirinya menyebut kedatangan Rezka memberi energi positif kepada kader Partai Demokrat yang ada di Sawahlunto.

“Meski Kota Sawahlunto tidak termasuk daerah pemilihan dari Uni Rezka Oktoberia, namun silaturahmi ini akan terus kita jalin ke depannya, ada banyak hal bisa kita bagi untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Sawahlunto kepada Rezka Oktoberia, Deputi Operasi dan Kampanye Bappilu DPP Partai Demokrat sekaligus juga merupakan Ketua PDRI Provinsi Sumatra Barat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Ketua PDRI Sumbar di Kota Sawahlunto ini bisa memberikan kontribusi positif bagi wanita politiknya,” ujarnya.

Rezka Oktoberia yang merasa haru dengan sambutan hangat tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sawahlunto, Rezka memang sengaja datang ke Sawahlunto usai menghadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Pasaman Barat yang ke 17, Kamis (7/1) kemarin.

“PDRI adalah Perempuan Demokrat Republik Indonesia wilayah Sumatra Barat salah satu sayap Partai Demokrat yang diisi oleh kaum ibu-ibu dan peran wanita dalam percaturan politik sangat dibutuhkan, serta Partai Demokrat akan terus berjuang bersama-sama Wanita tangguh yang ada di Sawahlunto ini,” kata Srikandi Luak Limopuluah itu membakar semangat kader partainya.

Setelah bersilaturahmi, Rezka juga menyerahkan SK pengurusan DPC PDRI Kota Sawahlunto dan Ketua PAC se Kota Sawahlunto. Tak lupa, Rezka Oktoberia juga memberikan santunan berupa sembako kepada kaum duafa di Sawahlunto. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *