BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

Rezka Oktoberia Bantu Bayi Penderita Hydrocefalus dan Miningitis

PAYAKUMBUHPOS.COM – Tersiar kabar di media sosial salah satu warga sangat membutuhkan uluran tangan untuk penyembuhan seorang bayi yang menderita penyakit kronis. Hal itu membuat kader Partai Demokrat Luak Limopuluah Rezka Oktoberia langsung menjawab persoalan dengan membantu keluarga bayi tersebut.

Bayi anak ke 2 dari Aristo Romi dan Dona Eka Putri yang mengidap penyakit Hydrocefalus dan Miningitis TB itu sudah sejak lima bulan lalu menahan sakit yang dideritanya.

Anak berusia 2 tahun 3 bulan itu juga hidup di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Padang Tiakar Payakumbuh Timur. Hidup di tengah perekonomian yang sulit Aristo harus berjuang untuk penyembuhan anaknya.

Saat ini bayi yang bernama Arsyinara itu mengalami masa pemulihan di rumah dan orang tuanya harus kontrol dan mengganti slang THT ke rumah sakit secara rutin setiap minggu.

Dalam keadaan saat ini keluarga Aristo yang tinggal mengontrak di Payakumbuh itu sangat membutuhkan bantuan untuk penyembuhan anaknya guna meringankan bebannnya.

Untung saja Partai berlambang Bintang Mercy ini melalui Kadernya Rezka Oktoberia dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Timur Fahlepi Mazni meninjau langsung bayi tersebut dan memberikan bantuan sejumlah perlengkapan bayi dan kebutuhan bayi serta keluarga, Jumat(26/06).

Fahlepi Mazni Dt. Bandaro Lidah mengatakan bantuan yang disalurkan berasal dari Donasi Demokrat Peduli dari kader Demokrat Rezka Oktoberia adalah bentuk wujud nyata kepedulian Partai Demokrat yang selalu konsisten bersama rakyat dalam situasi apapun,dan sesuai dengan intruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa Partai Demokrat harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suasana apapun,”sebut ketua KAN nagari Aia Tabik itu.

Ditambahkan Fahlepi Mazni,” semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan Arsyinara cepat sehat dan pulih kembali,” ucap nya sambil di Aaminkan.

Sementara itu Ayah kandung dari anak Aristo Romi berharap semoga anaknya segera mendapatkan kesembuhan dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat dan bu Rezka Oktoberia yang selalu peduli terhadap masyarakat di kampung halaman nya,” ujar nya.

Seperti diketahui sebelumnya juga Partai Demokrat juga Peduli kepada warga Koto Tangah Nagari Simalanggang yang di landa bencana musibah kebakaran dan ini juga merupakan rangkaian dari rentetan bantuan lainnya di seluruh daerah Luak Limopuluah.

Terpisah Yunisa Eka Putri, S.Tr.Keb
salah tokoh wanita muda nagari Maek,saat di hubungi media ini diri nya mengatakan dan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga saya aturkan kepada uni Rezka Oktoberia yang tak henti-henti nya membantu meringankan sanak saudara kita yang ada di Luak Limopuluah ini.

Lebih lanjut Yunisa sampaikan,” kegiatan Bakhti Sosial Jumat Barokah Partai Demokrat melalui srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia patut di apresiasi dan semoga bantuan yang di berikan bisa membantu meringankan beban hidup keluarga pasutri Aristo Romi dan Dona Eka Putri serta niat baik uni Rezka Oktoberia di balas oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa serta semakin di permudahkan rezki nya dalam berusaha,” kata wanita Milenial Nagari Maek itu.(006)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *