BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Polres Payakumbuh Diganjar Penghargaan Oleh Wali Kota Payakumbuh

Payakumbuh – –  Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi Apresiasi Kinerja Polres Payakumbuh dalam menangani peredaran Narkoba di Kota Payakumbuh.

Ucapan terimakasih dan penghargaan  Wali Kota Payakumbuh tertuang dengan  Nomor : 200 /011/ Kesbangpol/X/2020 kepada Personil Sat Narkoba Polres Payakumbuh atas Penangkapan Narkoba Jenis Ganja Lintas Provinsi Seberat 100 Kg, beberapa waktu lalu. Kegiatan berlangsung dilapangan apel Mako Polres Payakumbuh, Kamis 8 Oktober 2020.

Hadir pada kesempatan ini
Sekda Kota Payakumbuh, Kepala Kantor Kesbangpol Payakumbuh, PJU Polres Payakumbuh Beserta personil Polres Payakumbuh.

Penghargaan Wali Kota Payakumbuh di berikan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP. Alex Prawira beserta personil di Antaranya Kasat Narkoba  Iptu Desneri,SH.,MH, Ipda Duasa, Aiptu Supriadi, Aipda Indra Zega,SH, Bripka Reynaldo, Bripka Andre Kordani, Bripda M.Zetrid an Bripda Imanuel Sihombing.

“Sudah sewajarnya kami berikan reward berupa penghargaan kepada Polres Payakumbuh yang berhasil mengagalkan peredaran 100 Kilogram ganja di Kota Payakumbuh,” ucap Riza.

Riza juga menambahkan, Pemko Payakumbuh akan selalu bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Payakumbuh menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang nya man, “imbuh Walikota dua Periode tersebut.

Sementara Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira, SH, SIK menyebutkan bahwa  apa yang telah diraih oleh Polres dan Personil Satresnarkoba harus dijadikan pemicu untuk berbuat lebih baik. Kapolres juga mengapresiasi dukungan dan penghargaan yang diberikan seluruh pihak terutama Pemko Payakumbuh.

” Kita apresiasi langkah cepat Pemko Payakumbuh yang memberikan penghargaan dan dukungan terhadap Polres Payakumbuh selama ini. Semoga sinergitas terus berjalan.” ucap Kapolres.

Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, IPTU. Desneri menyebutkan bahwa apa yang telah diraih pihaknya adalah berkat dukungan semua pihak, ia berharap kedepan dukungan terus diberikan kepada Satresnarkoba dalam mengungkapkan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

” Terimakasih atas dukungan semua pihak dalam upaya pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.” Sebut Desneri diamini KBO. IPDA. Duasa dan Kanit 1, AIPTU. Supriyadi “Ed” Dahlan”. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *