BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Polres Padang Pariaman Belajar Ke MPP Payakumbuh

Payakumbuh–Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away menerima kunjungan rombongan Polres Padang Pariaman di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh, Senin (22/03).

Rombongan juga disambut oleh Wakapolres Payakumbuh Jerry Syahrim dan jajaran serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Harmayunis serta Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Armein Busra.

“Selamat datang Bapak dan Ibuk rombongan Polres Padang Pariaman di MPP, semoga bapak nyaman disini” kata Sekda Rida Ananda.

Sekda juga menyebut baru-baru ini MPP Balai Kota Payakumbuh juga dapat kunjungan dari Polres Lima Puluh Kota untuk melihat bagaiman proses pelayanan kepada masyarakat di MPP.

“Kita selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita, agar segala urusan menjadi mudah dan dapat dilakukan disatu tempat, ini sesuai komitmen Wali Kota untuk menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan nyaman untuk masyarakat,” terang Sekda.

Sementara itu Kabag Perencanaan Polres Padang Pariaman Yuhendri mengatakan tunjuan dari kunjungan kali ini untuk sharing informasi terkait pelayanan publik, karena pelayanan kepada masyarakat di Payakumbuh ini terbaik se Sumbar.

“Apa yang kita peroleh disini nantinya bisa juga diterapkan di Padang Pariaman agar pelayanan di padang pariaman lebih maksimal lagi,” katanya.

Ditambahkannya “Selain bertukar informasi kita kesini juga untuk study tiru karena di Payakumbuh ini sudah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) makanya kita ingin lakukan ini juga di Padang Pariaman,” pungkasnya. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *