BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

POKDAR KAMTIBMAS PAYAKUMBUH SAMBUT KEDATANGAN KAPOLDA SUMBAR

Payakumbuh – -Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Kota Payakumbuh yang merupakan sebuah Organisasi yang dibentuk berdasarkan Keputusan Kapolri yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat, Menyambut Kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto beserta rombongan di Mapolres Payakumbuh , Rabu 17 Juni 2020.

Kedatangan Kapolda Irjen Pol Toni Hermanto dengan berbagai rangkaian kegiatan di sambut oleh Pengurus Pokdar Kamtibmas Sumbar Triski  dan Pengurus Pokdar  Kota Payakumbuh Rahmen beserta pengurus.

Serangkaian kegiatan Kapolda di antaranya meninjau standar pelayanan dan protokol kesehatan di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Kepolisian Dalam Satu Atap, dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), dilanjutkan dengan peresmian dan arahan kepada personel Polres Payakumbuh.

Kapolda  juga meresmikan Taman Pangan Terpadu Polres Payakumbuh yang terletak di belakang ruangan Kapolres AKBP Doni Setiawan. Dimana merupakan  program Polri Peduli Ketahanan Pangan. Taman Pangan Terpadu mengintegrasikan pertanian, perikanan dan peternakan dalam satu tempat.

Pembagian secara simbolis paket Sembako hasil ketahanan pangan personel Polres Payakumbuh. Paket Sembako yang disiapkan sebanyak 100 paket, masing-masing paket terdiri dari beras 5 KG (beras polri tahap II), jeruk, telur ayam, telur itik, cabai, terong, ubi dan tomat.

Usai Isoma Kunjungan Kapolda Sumbar langsung  menuju Kampung Tangguh Nusantara Perumnas Kubang Gajah, Kelurahan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan.  dengan waktu tempuh perjalanan ± 5 menit dari Polres Payakumbuh.

Pada kesempatan ini Kapolda Sumbar  menulis pesan dan kesan untuk  posko yang nantinya akan dipasang di Posko untuk motivasi relawan dalam meningkatkan kualitas kegiatan. Sekaligus memberikan bantuan APD yang telah di persiapkan. Selain itu Kapolda juga menebar bibit ikan di kolam ikan belakang Posko Kampung Tangguh.

Pengurus POKDAR KAMTIBMAS Kota Payakumbuh  Rahmein   kedatangan  Kapolda dengan berbagai agenda tersebut menyampaikan “Selamat Datang Bapak Kapolda di Payakumbuh. Bahwa POKDAR KAMTIBMAS PAYAKUMBUH Siap bersenergi dengan Polri Khususnya dengan Polres Payakumbuh, dalam rangka Kamtibmas ” ujar Rahmein didampingi Pengurus DPD POKDAR KAMTIBMAS Payakumbuh. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *