BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Pokdar Kamtibmas Kota Payakumbuh dan IP3 Beri Bantuan Buat Korban Kebakaran

Payakumbuh, – Pengurus DPD Pokdar Kamtibmas Kota Payakumbuh yang di Ketuai YB.Dt.Parmato Alam memberikan bantuan buat korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Parik Rantang RT 05 RW04, Beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa dana sejumlah Rp 3 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Payakumbuh YB.Dt. Parmato Alam kepada Gusnifa (41) dan Suhaimi (74), pada Kamis 29 Oktober 2020.

Kepada Wartawan YB.Dt.Parmato Alam mengatakan “Bantuan yang kami serahkan Hari ni berasal dari sumbamgan dan infak dari anggota serta pedagang pasar,” terang Parmato Alam yang saat itu juga.didampingi ketua IP3 Haji Esa Muhardanil.

YB.Dt.Parmato Alam menambahkan bahwa bantuan yang tidak begitu banyak ini, supaya dapat dipergunakan oleh yang bersangkutan.

Selain itu YB.Dt.Parmato Alam mengatakan “Kami akan mengusulkan kepada Pemko Payakumbuh agar rumah korban dapat dibangun kembali dengan dana program rehabilitasi rumah,” ucap Dt. Parmato Alam.

Sebelumnya, korban kebakaran ini juga telah menerima sejumlah bantuan dari berbagai pihak termasuk dari dinas sosial seperti kebutuhan pokok, alat-alat rumah tangga dan pakaian. Namun korban kebakaran saat ini masih menumpang dirumah tetangga.

Selain itu YB.Dt.Parmato Alam menjelaskan Pokdarkamtibmas ini hadir ditengah masyarakat untuk.membantu, dan ini salah satu tugas dalam upaya memecahkan persoalan ditengah masyarakat, Imbuhnya.

Selain YB.Dt.Parmato Alam hadir dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pengurus lainnya, antara lain Kasat Binmas Polres Payakumbuh Amirwan, Wakil Ketua Rahmein, Bendahara Os, Kabid Binluh Desman Dt.Sindo, Humas Robby dan John Bahar. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *