BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pindah Tugas, Camat Ulakan Tapakis Mohon Pamit

PADANG PARIAMAN – Bertempat di aula kantor Camat Ulakan Tapakis, Rabu (7/10) dilaksanakan acara silaturahmi dan pamitan oleh Camat Drs. Ali Amri, MM dengan Forkopimca, mitra kerja dan wali nagari se kecamatan Ulakan Tapakis.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Nan Sabaris AKP. Yusrizal Efendi,SE. Kepala KUA Mohd. Amin, SAg. Batuud Koramil 07/PK. Sersan Mayor Gusrizal, Sekcam Syafruddin dan Wali Nagari se kecamatan Ulakan Tapakis serta pejabat dan staf di lingkungan kecamatan.

Diketahui bahwa, Ali Amri telah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2020 lalu sebagai Pejabat Fungsional Pengawas Koperasi Madya, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Padang Pariaman nomor : 821.3/375/KEP/BPP-2020 tanggal 30 September 2020.

Camat Ali Amri yang baru sembilan bulan bertugas disitu, mohon izin dan pamitan kepada semua yang hadir beserta seluruh masyarakat Ulakan Tapakis. Dan minta maaf karena kepindahannya ini secara mendadak, tidak ada faktor lain kecuali untuk melanjutkan karier dan tugas kedinasan ke Instansi vertikal.

“Saya melihat peluang, karena dalam data formasi kepegawaian ada kekosongan untuk Jabatan Fungsional Pengawas Koperasi di kabupaten Padang Pariaman. Karena latar belakang pendidikan Ilmu Koperasi, saya ajukan permohonan inpasing kepada Bupati. Alhamdulillah telah dilantik bersama dua rekan dari Dinas Koperasi,” ujar mantan Camat Lubuk Alung itu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Nan Sabaris atas nama Forkopimca memberikan apresiasi dan dukungan kepada Ali Amri karena dengan peralihan jabatan tersebut terjadi peningkatan karier dan perpanjangan usia pensiun hingga usia 60 tahun.

“Bapak Ali Amri hampir bersamaan dengan saya bertugas disini dan sudah dianggap seperti orang tua saya sendiri. Walaupun berbaur dalam dinas hanya sekejap, namun cukup banyak ilmu lapangan yang sudah ditransfer kepada kami”, ujar Yusrizal.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Ulakan Tapakis, melalui surat perintah nomor : 821/014/BKPSDM -2020 tanggal 1 Oktober 2020, Sekretaris Daerah Kabupaten H. Jonpriadi, SE.MM menunjuk Syafruddin sebagai Pelaksana Tugas Camat disamping tugas pokoknya sebagai Sekretaris Camat hingga tiga bulan kedepan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *