BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Pererat Tali Silaturrahmi , Rezka Okroberia Ajak Wartawan Kopi Darat

Payakumbuh – Anggota DPR RI-MPR RI Rezka Oktoberia menggelar Kopdar (Kop Darat) bersama insan pers Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota) di G-Work Cafe, Rabu (23/12) malam. Kegiatan itu sengaja dilakukan untuk mempererat silaturrahmi antara Srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia dengan wartawan.

“Kawan-kawan media terus Rezka ingat, karena bagaimana perjuangan yang dilalui hingga seperti sekarang ini kawan-kawan media terus mendampingi Rezka, bahkan sampai Rezka pulang kampungpun kita terus untuk memperkuat silaturahmi,” ujar Rezka haru.

Wartawan penuh ide dan gagasan cemerlang, sebut Rezka, jika pers adalah pilar keempat demokrasi. Sehingga Rezka sangat perlu menjaga silaturrahmi dengan wartawan dan akan selalu aktif berkoordinasi dengan wartawan.

Menurut Rezka Oktoberia, koordinasi dengan wartawan dinilai sangat penting. Tentunya, dalam menunjang pembangunan di Luak Limopuluah. “Kami dengan semangat restorasi melalui pembangunan komunikasi yang baik dan hal-hal positif yang kita bisa bangun nantinya,” imbuhnya.

“Kami senang bisa menerima masukan -masukan. Sebab pers merupakan pilar keempat demokrasi. Sehingga sangat penting komunikasi dan koordinasi terus dilakukan dengan wartawan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Barat, Edwar Hafri Bendang wartawan media online sikoci.com, mengucapkan terimakasih kembali kepada Rezka Oktoberia, karena telah memberikan waktu dan kesempatan untuk coffee time pada malam hari ini bersama kami.

Menurutnya, Rezka Oktoberia merupakan sosok perempuan hebat yang dinilai sangat terbuka, humoris dan cerdas berinovasi serta tegas dalam mengambil keputusan. “Ibarat sebatang lidi yang sangat mudah dipatahkan. Namun, apabila lidi-lidi itu dikumpulkan dalam jumlah banyak maka akan sangat sulit untuk mematahkannya. Begitu pula dengan sosok Rezka Oktoberia yang humoris ini. Ingatlah bahwa dengan kebersamaanlah semuanya akan terasa mudah. Karena kebersamaan itu indah,” katanya.

Begitu kuatnya ibuk Rezka ini, sebut Edwar, ditengah kesibukan beberapa hari ini sejak pulang kampung kemarin tiada mengenal lelah untuk menjemput bola ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu, di tengah kesibukannya, ibuk Rezka juga menyempatkan diskusi bersama kami insan pers untuk kemajuan Luak Limopuluah kedepan pada malam ini,” ujar Edwar Bendang.

Ditambahkan Edwar Bendang, Rezka Oktoberia satu-satunya putri Luak Limopuluah yang duduk di kursi DPR-MPR RI periode 2019-2024, ini harus kita kawal dan jaga terus. Bagaimana dirinya akan membawa aspirasi yang dijemput nya hari ini akan diperjuangkan nanti di Senayan.

“Terima kasih buk Rezka atas waktunya untuk malam ini, yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan dan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan. Semoga silaturrahmi ini terus kuat dan tak pernah putus sampai kapanpun,” simpul Edwar Bendang wartawan senior Sumatera Barat.

Kegiatan Kopi Darat bersama insan pers Luak Limopuluah , di apresiasi Wartawan yang hadir saat itu.Dimana Uni Rezka merupakan sosok wakil rakyat yang merakyat.Berbagai aspirasi masyarakat ia tampung.Terlebih untuk kemajuan Luak Limopuluah yang ia cintai.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *