BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

PB.Tanjung Mutiara Resmi Dibuka Ketua PBSI dan Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh

Payakumbuh –Lapangan bulu tangkis PB Tanjung Mutiara yang berada di Kelurahan Payobada Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh secara resmi dibuka oleh Ketua PBSI YB. Dt. Parmato Alam dan Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH, Minggu 27 September 2020.

Kepada Payakumbuhpos Ketua PBSI Kota Payakumbuh mengatakan bahwa PB. Tanjung Mutiara ini, tempat berhimpun nya para anak anak kita atau atlit bulu tangkis yang akan di latih atau di Bina oleh PB yang bersangkutan di bawah Kordinasi Dan pembinaan PBSI Kota Payakumbuh.

” Dengan diresmikannya PB. Tanjung Mutiara sebagai tempat anak anak kita /atlit yang akan dibina disana. Tentu di bawah Kordinasi Dan Pembinaan PBSI Kota Payakumbuh sendiri,” ucap YB. Parmato Alam.

Ketua PBSI Kota Payakumbuh juga mengucapkan terimakasih dimana dalam peresmian ini hadir Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH.

Sekaligus YB. Parmato Alam menghimbau kepada PB lainnya agar segera mendaftarkan diri segera Ke PBSI Kota Payakumbuh, imbuh YB. Parmato Alam.

Sementara Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH pada kesempatan itu menyampaikan pertama terimakasih kepada Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB. Parmato Alam dan Ketua PB. Tanjung Mutiara saudara Beni dan seluruh Pengurus termasuk pelatih, ucap Armen Faindal, SH.

Harapan kepada Ketua PBSI Kota Payakumbuh agar PB. Tanjung Mutiara yang telah di daftarkan ini, dengan Waktu yang tidak terlalu lama. Supaya semua pihak PB. Tanjung Mutiara bisa bergerak dengan leluasa untuk melakukan kegiatan latihan maupun menggelar iven – iven /pertandingan baik secara lokal maupun secara Nasional. Sesuai dengan kondisi PB. Tanjung Mutiara itu sendiri, terang Armen Faindal, SH.

Armen Faindal, SH juga menambahkan semoga PB. Tanjung Mutiara sebagai sarana tempat memberikan pelatihan kepada bibit bibit Muda sehingga bibit Muda ini bisa prestasi baik secara lokal khusnya Kota Payakumbuh maupun secara Nasional. Selain itu untuk membangun generasi muda agar tidak tetseret dengan hal hal yang tidak diingginkan, imbuh Armen Faindal, SH. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *