BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

MUSKERWIL DPW Sumatera Barat Digelar Jelang Rakernas VI JPKP 2021

Padang Panjang– Musyawarah Kerja Wilayah (Musmerwil) Sumatera Barat Digelar. Kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi kerja serta melakukan pendataanyy usulan – usulan program kerja strategis yang akan disampaikan dalam bentuk rekomendasi Ke RAKERNAS JPKP Ke VI Tahun 2021.

Dimana melalui bidang bidang yang nanti akan disampaikan melalui rapat Komisi. Acara berlangsung di Gedung Imam Syafei Kota Padang Panjang, Minggu 8 November 2020.

Ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sumatera Barat Sumatera Barat) Fauzi Ella Siiano, BSc, EE, MBA mengatakan bahwa dalam MUSKERWIL DPW JPKP Sumatera Barat bertujuan untuk mengevaluasi kerja setiap DPD dan DPC yang ada.

” Tujuan dilangsungkan nya MUSKERWIL ini untuk mengevaluasi kerja setiap DPD maupun DPC JPKP yang ada di Sumbar.Sekaligus menampung usulan program kerja yang nantinya akan disampaikan dalam bentuk rekomendasi di RAKERNAS JPKP pada Januari 2021 nanti.

Selanjutnya Ketua DPW JPKP Sumbar Fauzi Ella menegaskan bahwa dalam MUSKERWIL ini, Setiap Pengurus DPW, DPD maupun DPC yang ada harus membuat Fakta Integritas.

” Seluruh Pengurus dari DPW, DPD hingga DPC JPKP yang ada di Sumatera Barat harus menandatangani Fakta Integritas. Tujuan agar Didalam tubuh JPKP Sumbar yang ada solid dan Kompak serta selalu bersenergi dari kepengurusan DPW, DPD hingga Pengurus DPC JPKP, “tegas Fauzi Ella.

Dalam MUSKERWIL DPW Sumatera Barat pada kesempatan ini, hadir Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Kantor Balaikota Yas Edizarwin, SH. Dimana pada kesempatan ini beliau mengatakan Sudah menunjukan Kinerja pada masyarakat. Cerdas dan memiliki ekonomi yang lebih baik. Dimana Pemko tidak dapat berjalan sendiri tanpa didampingi stock holder lainnya. Selanjutnya pemerintah merangkul seluruh Organisasi termasuk JPKP demi kesejahteraan masyarakat nya,ucap Yas Edi zarwin, SH Dihadapan Pengurus JPKP serta anggota JPKP yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain itu misi visi JPKP dengan misi visi Pemko Padang Panjang sejalan sekali dimana untuk mewujudkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Padang Panjang. Tentu kehadiran JPKP sangat bermakna sekali, imbuh Yas Edizarwin, SH. Diamini oleh segenap jajaran Pengurus DPW, DPD dan DPC JPKP yang hadir saat itu. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *