BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Mulyadi Hadir Ditengah Masyarakat Payakumbuh

Payakumbuh – – Walau hanya menyisakan bilangan hari menuju Pilkada Sumbar yang jatuh pada 9 Desember 2020. Calon Gubernur Nomor urut 1 Mulyadi menyempatkan diri hadir di Kota Payakumbuh. Kehadiran pasangan MUALIM tersebut disambut hangat masyarakat yang bermukim. di Kota Randang tersebut, Pada Jum’at sore 4 Desember 2020. Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus DPC Demokrat serta tokoh masyarakat. Tampak saat itu Ketua. DPC Demokrat Adi Suryatama, Sekretaris Andrifal, Bendahara Ari beserta Kader Demokrat lainnya. Begitu pula hadir Anggota DPRD dari Partai Demokrat Armen Faindal, Sri Joko Purwanto, Falevi Masni, dan Pengurus DPD Demokrat Sumbar.

Beberapa tempat di kunjungi Mulyadi. Dari menyapa warga Kelurahan Subarang Batuang Kecamatan Payakumbuh Barat hingga menyapa para pedagang yang berada di Pasar Payakumbuh, hingga duduk bersama Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai serta tokoh masyarakat Balai Jariang Aia Tabik Payakumbuh Timur.

Di Kelurahan Subarang Batuang, Mulyadi bersama rombongan bertemu dengan tuan rumah Mesrawati Salah seorang Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai PAN.

Disinilah Mulyadi melepaskan Ikan dari sumbangan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh sekaligus kader Partai Demokrat Armen Faindal,SH sebanyak 100 Kg. yang pada saat itu masyarakat sedang mancing bersama. Silaturrahimpun terjalin antara masyarakat dengan calon Pemimpin Sumbar tersebut. Bahkan pada kesempatan ini Mulyadi menyempatkan diri berfoto bersama warga.

Usai menyapa dan bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Subarang Batuang Payakumbuh Barat. Rombongan pasangan MUALIM (Mulyadi – Ali Mukhni) menyapa para pedagang Pasar Payakumbuh. Disini Mulyadi disambut Jon Bahar Ikatan Pedagang Pasar Payakumbuh (IP3). Mulyadi juga menghampiri sekaligus mencicipi kuliner yang dijual para pedagang.

Bersilaturrahmi dengan pedagang kaki lima hingga pedagang Toko, Mulyadi tak luput menyapa sambil melambaikan serta berbincang dengan para pedagang yang ditemuinya. Hingga waktu magrib masuk, Mulyadi menunaikan ibadah sholat di Masjid Ansharullah Muhammadiyah Payakumbuh.

Selepas Sholat Isya, Perjalanananpun berlanjut ke Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Timur. Dirumah Gadang yang dibangun sejak 1827 Mulyadi disambut dengan Iringan suara Talempong Pacik oleh warga setempat.

Falevi Masni Dt. Bandaro Lidah bersama Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai serta anak nagari Aia Tabik menyambut kedatangan Calon Pemimpin Sumbar ini dengan Muko Nan Janiah dan Hati Nan Lapang.

Duduak Basamo (Duduk Bersama) di Rumah Gadang, Mulyadi memaparkan program unggulan nya maju sebagai Calon Gubernur Sumbar. Dimana dalam program tersebut pasangan MUALIM ini, akan mewujudkan Sumbar Sejahtera, Sumbar Berdaya, Sumbar Sehat, Sumbar Agro dan Perikanan, Sumbar Cerdas, Sumbar Akses dan Sumbar Berkah. Tentu semua itu telah tertuang didalam Visi – Misi MUALIM. Pasangan MUALIM (Mulyadi – Ali Mukhni) pasangan yang akan membawa Perubahan Sumbar kedepannya lebih maju. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *