BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

Mesrawati : Masa Kejayaan PAN Akan Terukir Kembali

Payakumbuh – – Partai Amanat Nasional (PAN) Payakumbuh pernah berjaya di Legislatif. Masa ke emasan tersebut, puncak nya pada tahun 2004 silam. Dimana Partai berlambangkan Matahari ini sebagai partai pemuncak peraih kursi terbanyak (6 Kursi). Rekor itu hingga saat ini belum ada satupun Partai yang bisa merebutnya di DPRD Kota Payakumbuh.

Sebagai Kader PAN Kota Payakumbuh sudah kewajiban nya untuk mengembalikan masa kejayaan tersebut. Meski sebagai seorang Wanita yang baru berkecimpung di dunia Politik , namun Mesrawati, S. Pd memiliki tekad bulat untuk membesarkan Partai yang membawa nya ke Rumah Bagonjong wakil rakyat tersebut.

Tekad sudah bulat, Sekali melangkah pantang bersurut. Hal itu di tegaskan Mesrawati usai digelarnya Musda PAN Ke V. Menjabat sebagai Anggota DPRD Payakumbuh, ia merasa tertantang untuk mengembalikan kejayaan Partai PAN.

” Saya duduk disini, bukan hanya sekedar membesarkan nama pribadi saja. Tetapi ada hal yang lebih besar untuk saya gapai. Bagaimana Partai PAN melekat di hati masyarakat Payakumbuh,” ucapnya, Selasa 26 Januari 2021.

Mantan Kepala Sekolah tersebut juga dengan tegas mengatakan bahwa segala impian akan tergapai, bilamana rasa ketulusan membesarkan Partai lahir dari lubuk hati yang paling dalam.

” Semua akan terwujud. Partai PAN akan kembali bersinar seperti Matahari yang menyinari Bumi. Saat ini Kursi PAN boleh 2. Tetapi saya akan berusaha untuk menambah nya. Tentu butuh dukungan Saudara Saudaraku yang ada di Kota Payakumbuh dan di DPP Pusat,” harapan Mesrawati.

Lebih jauh Wanita tangguh ini, juga mengatakan seandainya ia diberi kepercayaan untuk memimpin DPD PAN Payakumbuh, ia akan berbuat lebih besar lagi dari pada saat ini.

“Bagi saya yang lebih utama kejujuran. Biru di dalam dan Biru di luar. Jika diberi kepercayaan penuh untuk memimpin Partai PAN Payakumbuh. Selagi Matahari itu terbit, Selama itu saya akan terus berjuang. Untuk membesarkan Partai PAN,” pungkas Mesrawati. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *