BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Masuki Masa Pensiun, Sekda Rida Ananda : Pak Yo Panutan ASN

Payakumbuh — Bertepatan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dalam apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, dilakukan acara pelepasan Asisten I Setdako Yoherman yang sudah memasuki usia pensiun, Kamis (1/10).

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt. Karayiang, pejabat eselon II, III, dan staf di sekretariat daerah melepas pejabat eselon II B yang telah mengabdi selama kurang lebih 40 tahun di Payakumbuh.

Sekda Rida Ananda mengatakan atas nama Pemko Payakumbuh sebenarnya sangat-sangat merasa kehilangan, sejak bekerja bersama-sama sudah banyak kenangan dan pengalaman berharga yang diajarkan Yoherman sebagai senior para ASN.

“Saya baru 32 tahun mengabdi di sini, setiap urusan kedinasan sering bertanya kepada Pak Yo. Meski dalam berbicara sosoknya sering bercanda-canda, tapi isi dari cara pengambilan keputusan dari Pak Yo itu yang menjadi pengalaman berharga, beliau panutan kita,” kata Sekda Rida.

Sementara itu, Yoherman berpesan agar ASN yang berusia muda dapat berpandai-pandai dalam bekerja, bukti tinggi sekolahnya seorang ASN harus diikuti dengan mereka bekerja profesional. Jangan sampai membuat pimpinan terbebani.

“Merasakan bekerja dari bawah, susahnya bagaimana dan ada tekanan kerja. Harus kuat-kuat hati dalam bekerja. Sebagai yang akan pergi, saya mengucapkan terimakasih banyak, saya harap silaturahmi kita tetap terjalin,” pesan Yoherman.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz turut menyampaikan kepada setiap ASN agar mari saling berpesan, mengingatkan satu sama lain supaya pemerintahan berjalan baik. Erwin menambahkan, mungkin jabatan bisa berakhir, tapi silaturahmi tidak.

“Pak Yoherman termasuk pamong, dia merupakan ASN yang masa abdinya sangat lama. Semoga ilmu yang dibagikan beliau menjadi amal pahala yang berlipat ganda. Semoga perjalanan pak Yo dalam meniti karir barunya di masa pensiun dapat berjalan lancar,” harap Wawako Erwin. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *