BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Mandalay Grup Salurkan Bantuan Ribuan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Payakumbuh

Payakumbuh– Peduli kampung halaman untuk mencegah penularan covid-19, perantau Nagari Sarilamak di Tanah Abang Jakarta yang tergabung dalam Mandalay Grup, serahkan bantuan baju Hazmat untuk Kota Payakumbuh.

Bantuan baju Hazmat ini langsung diterima oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di lobi kantor Balai Kota Payakumbuh, Kamis (14/05).

“Kami perwakilan Mandalay Grup menyerahkan bantuan untuk melindungi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di Payakumbuh, semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan virus ini dapat berakhir.” kata Syafrizal didampingi Juned yang merupakan perwakilan Mandalay Grup.

Syafrizal yang merupakan Kabid PPUD Satpol PP Payakumbuh itu menyebut total baju Hazmat yang diberikan berjumlah 27 karung, masing-masing karung berisi 80 pcs dengan total 2160 buah yang diberikan untuk Rumah Sakit Adnaan WD, seluruh Puskesmas di Kota Payakumbuh, TNI, Polri, Satpol-PP dan Awak Media di Kota Payakumbuh.

“Puskesmas Ibuh 3 karung, Puskesmas Padang Karambia 2 karung, Puskesmas Parik Rantang 3 karung, Puskesmas Payolansek 2 karung, Puskesmas Aia Tabik 2 karung, Puskesmas Tiakar 2 karung, Puskesmas Lampasi 3 Karung, Puskesmas Tarok 3 karung, RS. Adnaan WD 3 Karung, Polresta Payakumbuh, TNI, Satpol-PP dan Awak Media masing-masing 1 karung,” ungkapnya.
Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan terimakasih kepada Mandalay grup yang sangat peduli dengan kampung halaman, untuk mecegah penularan covid-19 di Kota Payakumbuh.

“Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimaksih atas donasi yang telah diberikan, semoga baju Hazmad ini bisa melindungi tim garda terdepan kita untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus korona,” ucap Wawako Erwin Yunaz didamping Setdako Payakumbuh Rida Ananda.

Dikesempatan itu juga Wawako berpesan kepada masyarakat Kota Payakumbuh “Mari bersama-sama kita lindungi garda terdepan kita dengan mematuhi semua protap covid-19, pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat agar penyebaran virus korona ini cepat berakhir dinegeri kita,” pungkas Erwin. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *