BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Launching Logo PDAM Kota Payakumbuh Bertabur Hadiah

payakumbuh– Sebagai perusahaan umum daerah yang pernah dianugrahi sebagai Perusahaan Daerah Air Minum terbaik tingkat nasional, Perumda Air Minum Tirta Sago (PAMtigo) terus melakukan inovasi-inovasi terbaru guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat menghadiri launcing logo baru PAMtigo di halaman kantor PAMtigo, Kamis (13/08) meminta direksi yang baru agar dapat bertransformasi dari sistem yang selama ini lebih kekeluargaan menjadi lebih profesional.

“Saat ini kan PAMtigo merupakan perusahaan yang mulai besar, bisa dilihat dari pelanggannya yang sudah mendekati angka 32.000. Jadi memang semuanya harus lebih profesional,” kata Riza Falepi.

Setelah itu, PAMtigo juga harus segera bekerja dan memberikan pelayanan yang berbasis IT. Bahkan perekrutan pun nantinya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan sesuai dengan keahlian yang diminta.

“Jangan ada lagi titipan-titipan. Rekrut yang memang sesuai dengan ahlinya, bahkan karyawan yang direkrut minimal harus D3 atau S1,” sambungnya.

Ia mengatakan untuk pendapatan, dirinya memberi target agar PAMtigo tidak merugi sembari membenahi kekurangan dan permasalahan yang ada.

“Selama ini belum ada yang merugi. Kalau nantinya rugi, berarti ada kesalahan dari manajemen ini,” ujarnya.

Bahkan, Riza juga meminta agar direksi dan manajemen di PAMtigo ini untuk menargetkan cadangan air sampai 50 tahun ke depan.

Sementara itu, Direktur Utama PAMtigo Khairul Ikhwan mengatakan pihaknya memang menargetkan dapat membenahi persoalan yang ada di instansi yang dipimpinnya saat ini.

“Sehingga ke depannya PAMtigo ini akan lebih maju. Kami akan bersinergis secara internal, sampai dengan dewan pengawas untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Termasuk kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya,” kata Khairul didampingi Direktur Umum Asrar Dt. Lelo Anso.

Ia mengatakan pekerjaan rumah terberat saat ini adalah sumber air dan retribusi kepada pelanggan. Sebab, saat ini rata-rata lama hidup air di Payakumbuh hanya delapan hingga sepuluh jam.

“Target kami itu air itu mengalir dengan kekuatan atau tekanan air yang kuat ke tempat-tempat pelanggan dan waktu hidupnya mencapai 20 jam,” ujarnya.

Sehingga, setelah pekerjaan rumah ini telah terselesaikan nantinya akan berdampak kepada pendapatan dari PAMtigo. Pihaknya bersama dengan dukungan dewan pengawas yang saat ini diisi oleh Rida Ananda, Tri venindra dan Nova Iswandi optimis bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tersebut.

Pada kesempatan itu juga PAMtigo memberi reward dalam rangka HUT RI ke 75 kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal empat selam enam bulan terakhir dengan tujuan untuk memotifasi pelanggan yang lain agar membayar tepat waktu.

Adapun junlah pelanggan yang mendapat reward sebanyak 92 pelanggan dan hadiah utama sepeda motor didapatkan oleh pelanggan bernama Murniati. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *