BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

Lapak Kapak Bagi Ratusan Takjil Buka Puasa

Payakumbuh – – Beberapa anak muda yang masih duduk di bangku kuliah, Jum’at petang ( 23/4), sempat menjadi pusat perhatian para pengendara dan warga kota Payakumbuh. Pasalnya di Jum’at barokah tersebut, ratusan takjil untuk berbuka puasa dalam hitungan menit habis terbagi.

” Bagi – bagi takjil buat buka puasa. Dimana ini merupakan kegiatan saling berbagi dari Lapak Kapak di Bulan Ramadhan ini,” ujar  Sarah salah seorang mahasiswa yang ikut membagikan takjil tersebut.

Bagi – bagi Takjil buat para pengendara melintas di Jalan Soekarno Hatta tersebut, membuat warga setempat juga ikut nimbrung mendapat reseki yang berupa makanan dan minuman dari Lapak Kapak.

” Sebanyak 200 takjil hari ini, kita persiapkan. Terdiri dari menu Lotek, Roti dan Es Teler untuk para pebgendara yang melintas juga buat warga setempat,” Kata Ican yang juga salah seorang mahasiswa.

200 takjil yang sebelumnya berada di atas mobil X Pander, menjelang buka puasa habis di bagikan oleh para kawula muda yang terdiri dari Sarah, Ican, Chandra, Femil, Taufik dan Fadil.

Menurut mereka bahwa kegiatan ini, Insya Allah akan ada setiap Jum’at nya di Bulan Ramadhan ini, Mudahan ada reseki, ucap mahasiswa yang menimba ilmu di Padang, Bukittinggi  dan Riau tersebut.

Sementara salah seorang warga yang mendapat takjil dari para mahasiswa  tersebut, mengucapkan terimaksih kepada Lapak Kapak yang telah melakukan kegiatan ini.

“Terimakasih buat adik adik mahasiswa semua, juga buat Lapak Kapak. Uni udah diberi takjil buat buka puasa hari ini,” ucap Fit.

Lapak Kapak Food Station merupakan sebuah usaha makanan dan minuman di saat buka puasa di Bulan Ramadhan. Selain menu makanan dan minuman nya nikmat, harganya juga terjangkau. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *