BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

Kunjungi Balai Wartawan Wabup RKN Sampaikan Empat Prioritas Unggulan

Limapuluh Kota – -Usai Bupati Limapuluh Kota mengunjungi Balai Wartawan, hari ini Rabu 12 Mei 2021 Kunjungan juga datang dari Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) di Markas Jurnalis  Luak Nan Bungsu tersebut.

Dalam pertemuan Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dengan Wartawan Luak Limopuluah dimana beliau menyampaikan 4 Prioritas Utama dalam membangun Limapuluh Kota.

” Ada 4 prioritas Utama yang saat ini di fokuskan dalam pembangunan 50 Kota kedepannya bersama Bapak Bupati,” ujar Wabup Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Selanjutnya Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri memaparkan ke empat prioritas pembangunan tersebut di bidang percepatan Ibukota Kabupaten (IKK), Percepatan Pariwisata, Percepatan pembangunan Pertanian dan Percepatan pembangunan Infrastruktur.

Terkait dengan keharmonisan dengan Bupati, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menyampaikan bahwa Kami 1  Paket  dalam menjalani pemerintahan saat ini.

” Walau ada upaya untuk memecah belah atau mengadu domba Kami (Bupati dan Wakil Bupati) oleh oknum oknum yang Memiliki kepentingan, namun Insya Allah, Kami masih baik baik saja,” Sebut Wabup RKN.

Wabup Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) juga menambahkan bahwa ia bekerja atas perintah Bupati.

” Jadi segala kerja dan kegiatan itu semua atas perintah Bupati. Jadi salah kalau orang menilai pandai pandai saya saja, ” imbuh Wakil Bupati RKN.

Begitu juga Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengajak media atau wartawan untuk bekerja sama mengawal Limapuluh Kota kedepannya.

” Silahkan teman teman wartawan mengontrol setiap. OPD yang ada. Jika tidak ditanggapi oleh pihak terkait, langsung laporkan saja kepada Bupati dan Wakil Bupati,” Sebut Wakil Bupati.

Kehadiran Wakil Bupati Limapuluh Kota di tengah tengah insan Jurnalis di warnai dengan diskusi tanya jawab bersama wartawan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *