BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
TOKOH  

Kapolda CUP 2019 Ajang Pencarian Bibit Muda

PADANG – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, menendang bola pertama dihadapan para peserta yang mengikuti pertandingan sepak bola.

Tendangan pertama tersebut, menandakan bahwa telah dimulainya turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar CUP Tahun 2019, Sabtu (13/7) sore di stadion GOR H. Agus Salim, Padang.

Sebelumnya, Kapolda mengatakan bahwa turnamen sepakbola ini merupakan bagian dari agenda merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, disamping adanya pertandingan dan lomba serta kegiatan sosial lainnya, Polda Sumbar juga mengadakan pertandingan sepakbola untuk mencari bibit muda.

“Bertujuan mencari bibit-bibit pemain muda yang ada di lingkungan Polda Sumbar”, ucap Kapolda saat memberikan sambutannya.

Dikatakan Irjen Pol Fakhrizal, turnamen ini juga menjadi hiburan/refreshing terhadap pelaksanaan tugas rutin sebagai anggota Polri.

“Dengan berolahraga dapat menunjang kesehatan dan menjaga fisik tetap sehat, serta juga dapat mencegah perilaku yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan lain-lain”, jelasnya.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya turnamen sepakbola ini. Dan berharap, para pemain untuk sportif dalam bertanding.

“Kepada para pemain, agar bermain dengan menjunjung tinggi jiwa sportivitas dan tunjukkan yang terbaik”, pungkasnya.

Untuk diketahui, turnamen sepakbola tahun 2019 ini akan digelar selama 14 (empat belas) hari, yang diikuti sebanyak 24 (dua puluh empat) tim, terdiri dari Polda, Polres/ta, Satbrimob, Ditpolair dan SPN Padang Besi.

Terdapat 4 grup yang ikut penyisihan, dan nantinya akan bertanding diempat rayon, yakni Grup A di Polresta Padang, Grup B di Polres Padang Pariaman, Grup C di Polres Solok, dan Grup D di Polres 50 Kota.(Benpi)

Sumber: tribratanews.sunbarpolri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *