BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.

 

 

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh
Apa yang dialami masyarakat Limapuluh Kota khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya saat ini, menjadi perhatian kita semua. Pada kesempatan ini kami sangat bersyukur karena ada bantuan yang bisa kami berikan kepada warga yang terdampak.

“Bantuan berupa pakaian layak pakai dan lainnya itu diharapkan, dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana hidrometerologi. Sehingga ini juga, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh sipenerima,”ujar H. Ir. Irfendi Arbi. MP saat memberikan bantuan yang digalang wartawan Luak Limpuluah, Sabtu 18 Mei 2024.

Pada prinsipnya bukan seberapa besar nilainya bantuan ini, tapi prinsip kami akan selalu hadir setiap ada bencana di kabupaten Limapuluh Kota khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Saya salut dengan kawan-kawan wartawan Payakumbuh dan Limapuluh Kota ini, maka tidak salah rasanya moto Irfendi Arbi sahabat wartawan, selalu hadir dimana adanya kegiatan sosial wartawan. Kini kita bersama lagi dibawah tenda ini. Semoga aksi peduli wartawan ini dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlimpah,”doa Irfendi Arbi.

Dalam kesempatan itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi menyebutkan bukti Irfendi Arbi ikut aksi peduli bencana alam, seraya menyerahkan bantuan pakaian layak pakai yang digelar para wartawan Luak Limopuluh, didepan tugu Adipura Payakumbuh, sejak 2 hari ini.

Kepedulian pengguna jalan raya itu, juga di sambangi H. Ir. Irfendi Arbi. MP. Berbicara terhadap musibah bencana alam selalu tertanam dihati nurani Irfendi Arbi, apalagi telah merasakan duka yang melelahkan sejak beliau menjadi bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 lalu.

Kepeduliannya itu dilihatkan ketika wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) mendirikan posko bantuan di pusat kota Payakumbuh, persisnya didepan tugu Adipura, bantuan yang dipikul Irfendi Arbi itu disambut hangat oleh puluhan wartawan yang berbaris di jalan raya.

Hebatnya lagi, paket bantuan itu disandang langsung oleh Irfendi Arbi ke posko pewarta, diterima oleh kawan-kawan wartawan lainnya.

Menurut Popon nama akrap Aspon Dedi, bantuan yang kita terima dari Irfendi Arbi dan dari danatur, dermawan lainnya ini, akan kita serahkan nanti ke daerah yang terkena musibah bencana alam.

Yang jelas, setiap paket yang kita terima ini, dicatat dan dibukukan, setelah itu akan disalurkan oleh insan pers ke daerah yang terkena musibah bencana alam, utamanya daerah kabupaten Limapuluh Kota.

Untuk itu, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada bapak Irfendi Arbi yang selalu peduli terhadap bencana. Sebelumnya juga sudah ada yang mengantar bantuan kesini, bahkan anak-anak SDpun menyisihkan jajannya untuk menyumbang.

“Sosok Irfendi Arbi, tidak saja ketika menjadi bupati, bapak Irfendi Arbi terus bersikap peduli terhadap musibah bencana alam. Semoga bantuan bapak Irfendi Arbi ini bermanfaat bagi sipenerima nantinya,”ujar Popon. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *