BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Kampung Tageh Rumah Gadang Kubang Gajah di Kunjungi Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau

Payakumbuh – – Kampung tageh Rumah Gadang Kubang Gajah mendapat kunjungan dari Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Kedatangan Wakil rakyat dari daerah tetangga ini, untuk melihat sejauhmana kesiapan sebuah daerah dalam menghadapi masa pandemi covid 19. Kunjungan anggota dewan tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 wib, Kamis 28 Januari 2021.

Kedatangan Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak disambut oleh Asisten I Payakumbuh, Camat Payakumbuh Selatan, Kapolsek kota payakumbuh diwakili oleh Waka Polsek, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Payakumbuh dan Bhabinsa Payakumbuh Selatan.

Sementara Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak yang hadir dalam kunjungan studi banding ke kampung tageh rumah Gadang, Kubang Gajah. di antaranya, Syamsulrizal, S.H, M.H, H. Syafrizal, S.Ag, H. Ridho Alam, H. Muslan, Amd Ir. Midah Guring, Fernando. S, S.H, Fitri dan Purwan, S.H.

Dalam Kunjungan Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak ke Kampung Tageh, mendapat paparan dari Kapolres Payakumbuh melalui Kasat Binmas AKP. Amirwan.

“Kampung Tageh di Kubang Gajah ini, merupakan sebuah kawasan penduduk yang cukup ramai. Dimasa pandemi Covid 19, Alhamdulillah masyarakat setempat terus mematuhi protokol. Kesehatan. Dimana budaya jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker terus di lakukan warga,” papar Amirwan.

Sementara dalam kunjungan Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau ke kampung tageh, Kubang Gajah Kecamatan Payakumbuh Selatan. Dimana rombongan yang berjumlah 7 orang tersebut, mendapat kesan dan pelajaran yang akan mereka bawa ke daerahnya.

“Kami terkesan dengan Kampung Tageh Rumah Gadang Kubang Gajah ini.  Insya Allah, akan kami bawa dan kami terapkan ke Kabupaten Siak. Semoga Program ini, tetap berlanjut,” ucap Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak.

Kegiatan kunjungan Tim Komisi I DPRD Kabupaten Siak ke Kampung Tageh Rumah Gadang Kubang Gajah Kecamatan Payakumbuh Selatan, berjalan dalam keadaan lancar dan aman dengan mematuhi protokol kesehatan. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *