BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Jemput Aspirasi , Mas Joko Door to Door ke Rumah Warga

Payakumbuh – – Dalam rangka reses Anggota DPRD Payakumbuh Joko Purwanto Door to Door Kerumah warga. Kegiatan menjemput aspirasi ini telah dimulai sejak Selasa 7 April hingga Sabtu 11 April 2020.

Sebanyak 400 Warga dari 3 Kelurahan yang ada di Payakumbuh Barat di Kunjungi oleh Mas Joko. Kali ini sosok anggota Wakil rakyat ini menerapkan metode door to door kerumah warga.

” Karena saat ini tidak boleh berkumpul guna menghindari penyebaran atau memutus mata rantai Virus Covid – 19, makanya metode door to door kita terapkan dalam menjemput aspirasi warga,” ujar Mas Joko, di Parik Rantang, Rabu 8 April 2020.

Kegiatan reses mengunjungi 400 warga yang berada di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Parik Rantang, Kelurahan Ibuh dan Kelurahan Padang Data. Mas Joko mendapat masukan dari warga terkait dengan pembangunan terutama Penerangan jalan dan juga dari sisi Ekonomi khususnya pekerjaan.

” Kita mendapat masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan terutama Penerangan jalan serta lapangan pekerjaan. Tentu semua usulan dari masyarakat kita tampung. Semoga bisa kita realisasi kan nanti,” terang Mas Joko.


Sementara Tukiyem (38), warga Parik Rantang yang sehari – hari berjualan pecel giling dengan hadirnya Mas Joko Anggota DPRD Payakumbuh di tengah tengah warga tentu saja semua ini membawa angin segar buat warga.

” Sangat senang sekali hadirnya Mas Joko Door to Door kerumah warga. Semoga apa yang menjadi usulan warga terealisasi hendaknya,” ucap Tukiyem.

Hal senada juga dikatakan Wagio (49 tahun). Kami sebagai warga sangat senang karena hadirnya Mas Joko dalam rangka reses sekaligus memberikan pengarahan yang sangat bermanfaat bagi warga. Semoga aspirasi warga terealisasi nantinya, harap Wagio kepada Anggota DPRD Payakumbuh dari Partai Demokrat ini. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *