BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Jelang Pemilihan Ketua Umum KONI 50 Kota, Bayu Vesky Angkat Bicara

Limapuluh Kota – – Jelang Pemilihan Ketua Umum KONI 50 Kota yang hanya menyisakan hitungan hari, tepatnya 17 Maret 2021 mendatang. Tongkat estafet bakal beralih dari Davis Emha kepada para kandidat yang bakal maju nantinya.

Sejumlah nama para kandidat Calon Ketum KONI telah mengapung kehadapan publik. Diantaranya Wahyudi Tamrin, Desembri Chaniago dan sejumlah nama lainnya.

Dari sekian bakal calon yang muncul untuk membawa KONI 50 Kota kedepannya mendapat tanggapan dari tokoh muda Luak Limopuluah Muhammad Bayu Vesky.

“KONI periode sekarang sudah jauh lebih bagus. Banyak prestasi yang diraih. Tetapi, kalau KONI ingin lebih berprestasi lagi, serahkanlah organisasi olahraga ini ke ahlinya, ke orang yang tepat ,” Kata Bayu Veski, Sabtu (13/3).

Menurut Bayu, kandidat kandidat yang muncul sebagai calon Ketua KONI saat ini, adalah orang-orang yang tidak diragukan lagi. Seperti sosok Wahyudi Thamrin contohnya.

“ Bang Wahyudi Tamrin itu, tumbuh, besar dari olahraga. Beliau dulunya adalah atlit berprestasi kebanggan Sumbar, pernah ikut PON 1996 lalu. Kemudian, bang Yudi juga sudah berkecimpung banyak pada kepengursan KONI. Tak terhitung lagi cabang olahraga yang beliau pimpin,” kata Bayu.

Dari segi komunitas dan organisasi cabang olahraga, Wahyudi Tamrin juga sering dipercaya sebagai orang yang dituakan para olahragawan. Tak heran, untuk maju sebagai Ketua Umum KONI, Wahyudi Tamrin sudah mendapatkan dukungan banyak dari cabang-cabang olahraga.

Belum sampai disana, ucap Bayu, untuk jaringan dan koneksi, Wahyudi Tamrin, tak diragukan lagi. “Saya yakin, bang Yudi bisa dengan mudah membawa anggaran olahraga ke Limapuluh Kota. Beliau piawai, gesit, dan mudah bergaul. Jiwa kepemimpinan beliau juga punya. Inilah orang yang tepat untuk memimpin KONI kedepan,” kata Bayu.

Sementara kandidat kuat calon Ketua KONI Limapuluh Kota, Wahyudi Tamrin dengan tegas siap maju dipemilihan pada Rabu (17/3) mendatang. “Insha Allah, kita siap maju. Saatnya KONI dipimpin anak muda. Maju olahraga, berprestasi, juara dan menang, Insha Allah,” kata Wahyudi.

Rencananya, Senin (15/3) mendatang, dirinya akan mendatangi sekretariat KONI 50 Kota untuk mendaftarkan diri sebagai ketua umum. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *