BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Irfendi Arbi Lantik Dewan Kemakmuran Mesjid

Lima Puluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi mengukuhkan Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Raya Pangkalan periode 2020-2025, Minggu 2/8 di Mesjid Raya Pangakalan.

“Selamat kepada ketua dan pengurus DKM yang baru saja dilantik, semoga tanggung jawab sebagai ketua dan pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”.

Pengurus masjid adalah mereka yang menerima amanah jamaah untuk memimpin dan mengelola masjid dengan baik, kata Irfendi Arbi.

Mendekatkan diri kerumah Allah SWT, menyatukan kita semua umat Islam dalam Mesjid baik itu dunia dan akhirat, ucap Irfendi Arbi.

Proses kemakmuran masjid mempunyai peranan yang sangat penting, adanya komunikasi antar sesama pengurus masjid dan melibatkan perantau untuk selalu hadir sisetiap kesempatan dan kegiatan masyarakat, lanjut Irfendi Arbi.

Pada New Normal Tatanan kehidupan baru, kita harus tetap produktif dan tenang selalu waspada Covid 19 dengan menjalan kan Protokol kesehatan ucap Irfendi Arbi.

Sementara itu Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Raya, David Dailami mengatakan, awal pembangunan Mesjid Raya oleh orang tua kita dahulu sekitar tahun 1926 M dan baru selesai pada tahun 1934 M yang sudah berusia 95 tahun.

Menjadikan Mesjid Raya Pangkalan sebagai Hi-teck Nasional, aset Kabupaten Lima Puluh Kota aset Provinsi Sumbar dan Indonesia, yang usia mesjid menimal dapat dimasukan 50 tahun, ucap Ketua David Dailami.

Terpilih Sebagai Ketua pada masa pandemi Covid 19 ini, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan. Mesjid Raya taat pada aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan, ucap David Dailami. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *