BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Ini Dia, Perjalanan Calon Wakil  Gubernur Indra Catri di Kota Randang

Payakumbuh – – Kedatangan Calon Wakil Gubernur Indra Catri Ke Payakumbuh disambut Tim Relawan dan Niniak Mamak. Pasangan Calon dengan nomor 2 tersebut menyambangi beberapa lokasi di Kota Randang ini, Jum’at 6 Oktober 2020.

Diawali Kunjungan Indra Catri di Posko Pemenangan Pasangan Gubernur dan Wakil GUBERNUR Sumatera Barat  Nasrul Abit – Indra Catri dengan slogan “UNGGUL” Dimotori oleh Wulan Denura Anggota DPRD Kota Payakumbuh beserta Tim Pemenangan.

Usai melaksanakan Kordinasi bersama tim pemenangan Indra Catri langsung menuju Kandang Kudo (Kubu Gadang) menemui Andra Wahid yang merupakan pentolan Gerindra. Sekaligus bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Bukan hanya itu Indra Catri juga bersilaturrahmi dengan mantan Walikota Payakumbuh 2 Periode Yosrizal Zein. Temu ramah ini berlangsung penuh keakraban.

Selanjutnya Indra Catri juga mengunjungi salah satu sanggar seni yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat. Dimana Calon Wakil Gubernur Sumbar dengan nomor urut 2 ini disambut dengan Tari Gelombang. Kedekatanpun terjalin dengan Insan seni tersebut. Usai mengunjungi sanggar seni Indra Catri menunaikan kewajiban Sholat Jum’at di Masjid Ansharullah.

Perjalananpun berlanjut menuju Kecamatan Latina. Dimana Indra Catri disambut dengan makan siang oleh Etek Mawi Arianto Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Selanjutnya Indra Catri bertemu dengan Ketua KAN Endi  Dt. Majo Lobiah. Dimana pada kesempatan ini, calon pasangan Nasrul Abit tersebut berbicara tentang adat dan pembangunan.

Siang beranjak sore  Indra Catri lalu menyapa warga usaha IKM” di jl imam bonjol, Kecamatan Payakumbuh Barat. Tak lupa pasangan Nasrul Abit tersebut menyinggahi beberapa tempat IKM yang ada. Sekaligus berbelanja makanan tersebut.

Usai mengunjungi IKM, Indra Catri beramah tamah dengan tokoh adat dan masyarakat Koto Nan IV dirumah Wulan Denura Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra. Dimana pasangan nomor urut 2 ini disambut dengan hangat oleh warga.

Ramah tamahpun berlanjut dengan masyarakat Padang Tinggi – Piliang. Kali ini Indra Catri berkunjing kerumah  Yernita  Anggota DPRD Payakumbuh dari Partai Gerindra. 

Usai mengunjungi beerapa tempat Indra Catri menikmati malam dengan suasana santai sambil nongkrong di  Cafe Batang Agam yang menjadi  primadona Kota Payakumbuh.

Hadirnya Indra Catri Ke Payakumbuh mendapat tangga pan positif  dari Rahmein yang merupakan Salah satu tokoh muda yang memiliki komitmen Tinggi untuk mengantarkan pasangan Pasangan Nasrul Abit tersebut.

” Sosok Bapak Indra Catri yang memiliki pandangan jauh kedepan untuk membangun Sumbar memang sungguh kita harapkan menjadi Pemimpin bersama Bapak Nasrul Abit. Disamping sosok  yang telah berpengalaman di bidang birokrasi serta memiliki Pandangan luas untuk menciptakan Sumbar kedepannya lebih maju lagi. Semoga harapan itu terkabul nantinya,”ucap Rahmein yang pada kunjungan tersebut setia mendapingi kegiatan Indra Catri hingga selesai. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *