BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

HUT Ke 17 Pasaman Barat, Rezka Harapkan Sinergi Kedepan

Pasaman Barat — Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan menghadiri upacara dan sidang rapat tahunan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-17.

“Selain mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Pasaman Barat, kita juga menyampaikan selamat atas penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk daerah inovatif pada Desember tahun 2020 kemarin, menjadi kado manis untuk Pasaman Barat,” ujar Rezka kepada media, usai mengikuti Rapat Paripurna di Pasaman Barat, Kamis (7/1).

Rapat itu juga dihadiri oleh Bupati Pasbar Yulianto, Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni, Kapolres Pasbar Sugeng Haryadi, Dandim 0305 Pasaman Letkol Infantri Ahmad Aziz, Kajari Tailanai Moehsad, Ketua Pengadilan Negeri Aries Sholeh Efendi, Ketua Pengadilan Agama Fahmi R, dan unsur lainnya.

Menurut Rezka, meskipun masih berumur 17 tahun, Pasaman Barat punya segala potensi daerah yang bisa jadi unggulan, terutama perkebunan. Sebagai salah satu wakil rakyat dari daerah pemilihan yang meliputi di Sumbar II, Rezka menyebut sangat antusias dalam usaha percepatan pembangunan daerah konstituennya itu.

“Pasbar punya lahan perkebunan yang sangat besar, ini harus bisa menjadi solusi dan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Di DPR, saya akan berkoordinasi dengan komisi terkait, dan untuk di Pasaman Barat, kita ingin bekerja sama dengan Bupati, Forkompinda, dan masyarakatnya,” tukas Rezka.

Untuk itu, kata Rezka, semua elemen harus bersinergi dengan baik, karena itu kunci dari keberhasilan daerah, ada sinergi dan kolaborasi.

“Di atas kompetisi politik ada kepentingan masyarakat, harus diutamakan. Do’a untuk Pasaman Barat, semoga jadi salah satu kabupaten yang makin maju dan sejahtera,” tambahnya.

Dikatakan Rezka lagi, Penghargaan Innovative Government Award 2020 yang diperoleh Pasbar harus bisa dipertahankan dan tingkatkan lagi kedepan. Rezka menyampaikan apresiasi kepada Bupati Yulianto atas pengabdian yang luar biasa dan dengan prestasi terbaiknya untuk Pasaman Barat.

“Kami bangga sebagai kader Partai Demokrat, Bupati Yulianto sudah menjalankan amanah selama ini dengan baik, Insyaallah pengabdian untuk Pasaman Barat akan kita lanjutkan bersama dan saya yakin beliau akan tetap selalu ada dan selalu memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Pasbar. Sekali lagi, dirgahayu Pasaman Barat yang ke 17,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *