BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Gelar Reses di Hari Kedua, Rezka Oktoberia Silaturrahim ke DPC Demokrat Payakumbuh

Payakumbuh – – Rezka Oktoberia Disambut Pengurus DPC Demokrat Kota Payakumbuh. Kedatangan Anggota DPR RI di markas yang di komandoi Adisuryatama tersebut dihadiri Pengurus serta kader Partai yang berlambamgkan mersi ini diantaranya Sekretaris DPC Andrifal, Wakil Ketua DPC Dika,  Bendahara Enaidi Dt. Angguang, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Falevi Masni dan Sri Joko Purwanto, Ketua PAC Utara Novi  Efrina, Alcap Devi Ansor, Ari sekaligus Ketua HIPMI  beserta kader lainnya.

Kedatangan Anggota DPR RI Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat Payakumbuh bertujuan menggelar reses serta bersilaturrahmi dengan para Pengurus serta para kader Demokrat. Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh, Senin 21 Desember 2020.

” Kedatangan Ibu Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat dalam rangka reses dan Silaturrahmi bersama Pengurus serta kader yang ada,” ujar Adi Suryatama, ST.

Lebih jauh Adi Suryatama juga mengatakan bahwa Kedatangan Rezka Oktoberia juga untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kota Payakumbuh.

” Selain Silaturrahmi dan menggelar reses , Rezka Oktoberia juga memberikan Santunan kepada anak yatim. Tentu saja hal tersebut sangat membantu masyarakat di tengah covid 19 ini. Tentu saja dengan me nerapkan protokol kesehatan imbuh,” Adi Suryatama.

Sementara dalam sambutan Rezka Oktoberia dalam kesempatan tersebut mengatakan Rezka atas pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luak Limopuluah, dimana ini bukan kerja Rezka sendiri tapi kerja kita bersama, ujar Rezka.

Selain itu kita mengucapkan terimakasih kepada Pak Mulyadi yang telah menjembatani anak Luak Limopuluah sampai Ke Senayan. Dan selain itu masyarakat Luak Limopuluah mendapat titip Salam dari Bapak SBY dan AHY dari DPP pusat, imbuh Rezka.

Selain itu Srikandi Luak Limopuluah mengatakan Mohon doa nya dari masyarakat untuk keluarga Partai Demokrat, Semoga bisa berkontribusi dan berbuat lebih besar untuk Luak Limopuluah ini, pungkas Rezka.


Mendapat santunan berupa bahan sembako dari Anggota DPR RI  Rezka Oktoberia. Diana dan Laura tentu sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih.” Kepada ibuk Rezka yang telah menyantuni kami. Semoga Buk Rezka di murahi resekinya, Aamiin. ” ucap Diana  bersama Laura warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *