BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Gelar Reses Anggota DPR RI John Kenedy Azis Kunjungi Pesantren dan Rumah Yatim Piatu

Luak Limopuluah – – Anggota DPR-RI Komisi VIII John Kenedy Azis, SH  Gelar reses di Luak Limopuluah, Selasa 23 Februari 2021. Jhon Kenedy Aziz turun ke daerah  Pemilihannya untuk memberikan bantuan kepada sejumlah Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di dapil Sumbar II tersebut.

Kepada Payakumbuhpos. Id John Kenedy Azis, SH Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka reses di daerah pemilihan nya  Dapil Sumbar II.

” Kegiatan ini merupakan dalam rangka reses ke daerah dapil Pemilihan Sumbar II. Dimana kita menggandeng mitra kerja dari Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Badan Amil Zakat Nasional dan Badan Wakaf Indonesia, Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Badan Pengelola Keuangan Haji,” ujar John Kenedy Azis atau akrab disapa Ajo ini.

Ajo juga mengatakan bahwa dalam Kunjungan nya, ia merasa sedih setelah melihat langsung keadaan yang terjadi baik di Pesantren maupun Panti Asuhan yang ada di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota tersebut. Sehingga wakil rakyat ini, tergerak untuk membantu sekaligus menunaikan nazarnya.

“Setelah saya meninjau langsung ke beberapa tempat, Hati saya terenyuh melihat kondisi saat ini. Baik terkait sarana yang ada maupun mengenai pendidikan anak anak. Makanya saya bernazar sekaligus memberikan bantuan. Hal ini untuk menunaikan kewajiban saya  sekaligus meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terutama di Panti Asuhan dan Pondok pesantren, “imbuh Ajo.

Selain itu John Kenedy Azis juga menambahkan Alhamdulillah, selama 3 hari sudah 12 panti yang kita kunjungi di daerah pemilihan sekaligus menunaikan nazar yang harus  dipenuhi kepada anak panti, imbuh John Kenedy Azis saat mengunjungi Panti Asuhan Muhamadiyah Kubang Tungkek Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ia juga mengharapkan  semoga anak-anak panti tetap sehat dan rajin belajar karna orang hebat dan maju tidak tergantung dari status se-  seorang tetapi tergantung tekad untuk maju, imbuh Ajo lagi.

Terakhir John Kenedy Azis, SH berpesan terkait dengan telah di sahkan nya Safaruddin Dt. Bandaro Rajo- Rizki Kurniawan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Limapuluh Kota oleh Makamah Agung, KPUD dan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, maka tidak ada lagi istilah Orang Sini atau Orang Sana. Sebab setelah Pilkada Usai, maka Biduak Lalu, Kiambang Batauik. Artinya Mari kita sama sama membangun Limapuluh Kota Kedepannya, Pungkas John Kenedy Azis.

Hadir mendampingi dalam perjalanan  reses Anggota DPR RI Komisi VIII John Kenedy Azis, SH Ke daerah dapil Sumbar II (Payakumbuh – Limapuluh Kota) di antaranya Bupati terpilih Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Anggota DPRD, Doni Ikhlas dan Anggota DPRD, Putra Satrya Veri. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *