BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

G-Work Cafe Gelar Perlombaan Musik Akustik

Payakumbuh – – Perlombaan Perdana G-Work Akustik di gelar, Sabtu Malam 19 Desember 2020 di G-Work Cafe Kota Payakumbuh. Perlombaan yang di sponsori Jarum Super dan Cafino Coffee.

“Bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut. Bahkan Ivent Ivent lainnya akan kami Gelar di G Work Cafe. Dalam Perlombaan Akustik dimulai dari Babak Penyisihan 19 – 26 Desember 2020 dan Babak Final pada 31 Desember 2020,” ucap Owner G-Work Cafe Gerry Koto.

Selanjutnya Ujang Niar menyampaikan dalam kategori penilaian para peserta Akustik, Untuk mem posting di media sosial seperti Youtube, Instagram dan lainnya.

” Dimana para peserta perlombaan Akustik diminta untuk memposting ke Media Sosial. Para hadirin selain peserta juga bisa diminta penilaian nya,” imbuh Gerry Koto.

Adanya kegiatan perlombaan musik Akustik ini, mendapat tanggapan positif dari pengunjung G Work Cafe.

” Kegiatan yang sangat positif dalam mengembangkan potensi para Kawula muda khususnya. Dimana dapat mewujudkan bakat bakat seni yang tertanam dalam diri mereka. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ucap Fit.

Pujian datang juga dari pengunjung Cafe lainnya. Bahwa kegiatan perlombaan Akustik ini, dapat melahirkan bibit bibit seniman yang unggul.

” Sunguh kita support acara ini. Karena dengan kegiatan G Work Akustik dapat menambah Pengalaman dan menambah Wawasan terkait dengan musik Akustik. Semoga kedepannya ivent Ivent lainnya digelar di tempat ini,” Ucap Fathia.

Kegiatan G Work Akustik Sabtu malam tersebut,berlangsung dengan keadaan aman dan nyaman dengan mematuhi protokol kesehatan. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *