BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Duo Wakil Hadiri Peringatan Nuzul Al-Quran, Erwin Yunaz :Pemuda Harapan Bangsa

Payakumbuh – – Duo Wakil hadir bersama-sama dalam pembukaan kegiatan peringatan Nuzul Qur’an di Mushalla Al-Ishlah Kapalo Rimbo, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Minggu 25  April 2021.

Duo Wakil tersebut yakni Erwin Yunaz Wakil Wali Walikota Payakumbuh dan Armen Faindal, SH Wakil Ketua DPRD Payakumbuh. Dimana keduanya tampak akrab saling berkomunikasi satu dengan lain nya.

Peringatan Nuzul Qur’an yang di prakasai Remaja Mushalla Al-Ishlah di gelar dari 25-29 April 2021. Berbagai kegiatan Perlombaan mewarnai kegiatan ersebut.

” Selama 5 hari berturut sejak 25  hingga 29 April 2021 berbagai kegiatan digelar pada peringatan Nuzul Qur’an ini. Dimana ada Perlombaan Azan, Lomba Bacaan Sholat wajib dan Lomba Tahfizh,” ujar Wahyu Firdaus Ketua panitia pelaksana.

Sementara dalam sambutan Wawako Erwin Yunaz pada kesempatan tersebut, mengatakan dengan kegiatan Nuzul Qur’an mari kita jadikan gerakan kembali ke Masjid atau Mushalla.

”  Kita harapkan Pemuda-Pemudi  melalui  kegiatan ini, Sebagai langkah awal yang bagus. Mudahan ini jadi penyemangat buat anak – anak kita untuk kembali ke Masjid /Mushalla,” ucap Erwin Yunaz.

Selanjutnya Wawako juga menyampaikan kegiatan ini sangat baik, untuk menghindarkan kegiatan lain yang sia sia. Semoga mereka nanti menjadi mahkota bagi orang tua nya. Mereka nanti yang akan menjadi generasi harapan bangsa, imbuh Erwin Yunaz.

Selain Wawako Erwin Yunaz juga dihadiri oleh Armen Faindal,SH Wakil ketua DPRD Payakumbuh. Kepala Kelurahan , LPM serta dari kalangan tokoh masyarakat dan warga setempat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *