BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Dukung YATIM BALAKI, Wali Kota Riza Falepi Sumbangkan Baju Layak Pakai

Payakumbuh — Wali Kota Riza Falepi menyerahkan pakaian layak pakai kepada Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi dan jajarannya di rumah dinas wali kota, Senin (19/4).

Hal itu dilakukan Riza sebagai bentuk dukungan kepada program paYAkumbuh TIMur Berbagi pakaiAn LAyak paKaI (YATIM BALAKI) yang digagas oleh camat.

“Semoga pakaian yang masih bagus ini bisa bermanfaat membantu warga kita yang membutuhkan,” kata wali kota dua periode itu.

Riza juga menyampaikan sangat apresiasi program yang digagas oleh camat ini. Apalagi dengan berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan, semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.

“Saat kita membeli baju baru, kadang baju lama jadi tidak terpakai lagi dan terletak begitu saja. Melalui program ini, diharapkan silaturahmi dan ukhwah islamiyah diantara kita menjadi semakin kokoh, aaamiiin,” ungkap Riza.

Sementara itu, Camat Irwan Suwandi mengatakan program dengan singkatan nama YATIM BALAKI ini sengaja dilahirkan agar mudah diingat masyarakat.

“Ketika disosialisasikan nanti masyarakat bisa mengetahui bahwa program ini adalah program berbagi kepada sesama. Bahkan, anggota DPRD Edward DF juga ikut menyumbangkan pakaian layak pakai beberapa hari lalu,” kata Camat.

Program ini adalah program baru yang dibuka di awal bulan ramadhan di Kecamatan Payakumbuh Timur dan akan dijadikan program yang berkelanjutan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Siapapun boleh menyumbang untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu karena pakaian merupakan sebuah kebutuhan pokok,” terang Irwan. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *