BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

DPW  NasDem Provinsi Sumbar Perintahkan Ahmad Ridha, SH Maju Pilkada

Payakumbuh – – DPW NasDem Provinsi Sumbar Perintahkan Ahmad Ridha, SH untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang di Kota Payakumbuh. Hal tersebut di sampaikan Ketua Organisasi dan Pengkaderan Erizal Efendi pada pertemuan Rakorda di Payakumbuh, Sabtu 24 April 2021.

” Untuk Pilkada  kita telah persiapkan  para kader setiap daerah. Begitupula di Payakumbuh, Ahmad Ridha, SH Diangap layak untuk tampil pada perhelatan tersebut,” ujar Erizal Efendi di hadapan Pengurus DPP NasDem Lisda Hendrajoni dan pengurus Partai DPD NasDem Kota Payakumbuh dan DPD NasDem Kabupaten Limapuluh Kota.

Meski saat ini DPD Partai NasDem Payakumbuh memiliki 2 Kursi di  DPRD Payakumbuh, namun Partai Restorasi tersebut Optimis bakal mengantarkan para kader terbaiknya untuk tampil pada ajang Pilkada mendatang.

” Memang saat ini, Jumlah kursi Fraksi NasDem di DPRD Payakumbuh 2 Kursi. Tetapi sudah bisa dijadikan modal buat mengusung Ahmad Ridha, SH Maju di Pilkada Payakumbuh mendatang,” Ucap Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, SH.

Sedangkan Ahmad Ridha, SH saat ditanya terkait Pilkada mendatang, Putra Koto Nan Gadang tersebut memberikan Jawaban SIAP.

” Jika sudah mendapat perintah dari Partai untuk maju. Maka tidak ada kata mundur. ” SIAP ” Untuk tampil,” tegas Ahmad Ridha, SH.

Sementara Lisda Hendrajoni sebagai Pengurus DPP NasDem memberikan arahan terkait NasDem kedepannya. Terlebih buat DPD NasDem Kota Payakumbuh dan DPD Kabupaten Limapuluh Kota.

” Bahwa kedepan Antara DPD NasDem Kota Payakumbuh dan DPD Kabupaten Limapuluh Kota harus saling membesarkan. Sehingga saling membangun. DPP Menggaris bawahi setiap DPD jauh hari telah mempersiapkan para kader    untuk maju pada ajang Pilkada 2024 mendatang, ” ujar Lisda Hendrajoni.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar I tersebut, juga mengatakan
bila DPD NasDem Kota Payakumbuh saat ini memiliki 2 Kursi maka kedepannya harus bertambah.

” Bila hari ini, DPD NasDem Kota Payakumbuh memiliki 2 Kursi, maka pada pileg 2024 Insya Allah bisa menjadi 4 kursi. Selanjutnya Lisda mengatakan sekali lagi dengan pertemuan Rakorda ini. Saya sangat senang sekali kita bisa berkumpul disini dan dimana kita punya PR Kedepan,” Pungkas Lisda. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *