BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Bupati Safaruddin Sambut Kehadiran BPOM RI di  Limapuluh Kota

Limapuluh Kota— Ramadhan ke- 9 Pemkab Limapuluh Kota di kunjungi oleh BPOM RI beserta rombongan didampingi BPOM Provinsi Sumatera Barat dan BPOM Limapuluh Kota. Kunjungan silaturahmi ini berjalan dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

Bupati Limapuluh Kota dalam kesempatan ini, mengucapkan selamat datang kepada BPOM RI dan jajaran di Limapuluh Kota, sapa Bupati Limapuluh Kota dalam sambutan nya.

 

” Selamat datang Buk Maya beserta rombongan di Limapuluh Kota,” ucap Safaruddin, Rabu 21 April 2021 di Rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota.

Bupati Limapuluh Kota juga memaparkan keadaan Limapuluh Kota. Dimana  di Limapuluh memiliki Alam yang sangat memukau seperti di  Padang Mengatas dan tempat wisata lain nya.

Kita mengharapkan kerjasama dengan BPOM RI, Dan di mohon mendapat Rekomendasi dari Buk Maya di Limapuluh Kota. Kedepan kita bisa bersenergitas, imbuh Safaruddin.

 

Sementara Inspektur utama BPOM RI dra. Maya Gustina Andarini, Apt, M.Sc  menyampaikan
bahwa dirinya merasa terharu dengan sambutan Bupati Limapuluh Kota.

“Sangat terharu dengan sambutan Bupati Limapuluh Kota pada kesempatan silaturrahmi dan buka puasa bersama Bapak Safaruddin dan Buk Nevi,” ujar Maya.

Selain itu Maya Gustina juga menyampaikan bahwa tugas BPOM RI untuk membantu konsumen dan masyarakat.

” Kami dari BPOM selalu membantu konsumen dan masyarakat. Saya mengharapkan Limapuluh Kota melejit menuju dunia,”imbuh Maya.

Kunjungan silaturahmi BPOM RI didampingi BPOM Provinsi Sumatera Barat di akhiri dengan pembagian cinderamata dari Bupati dan Ketua Dekranasda Limapuluh Kota kepada Inspektur utama BPOM RI dra. Maya Gustina Andarini, Apt, M. Sc. Begitu pula kepada Inspektur II dra, Zulaimah, APT, M, SI dan Kepala, Balai besar BPOM Padang Firdaus Umar, S, Si, APT.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Limapuluh Kota Widya Putra, Kepala OPD , Pelaku UKM serta tamu undangan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *