BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH TOKOH

Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendadaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, terhitung 2 April hingga 6 Mei.  ...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...

Berkat Kabar Baik Dari Kapolsek Tanjung Baru, Tim Voli Ivolan Lompatan Tundukan Tuan Rumah Dalam Turnamen Harmas Cup III

BATUSANGKAR, Payakumbuhpos.com – Memasuki putaran kedua di hari ke empat, setelah di babak penyisihan berhasil membuat tim Halilintar asal Kabupaten Limapuluh kota tidak berkutik dan tunduk. Hari ini, Kamis (20/2) di putaran kedua Tim Ivolan lagi-lagi berhasil menundukkan tim tuan rumah Panbel. Turnamen Harmas Cup III merupakan acara tahunan di jorong Balai Panjang Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaaban kabupaten Limapuluh kota.

Manager sekaligus ketua pemuda jorong Lompatan datar Nagari Barulak Kecamatan Tanjuang Baru, Tanah Datar, Jesra Adelio. Saat media ini mewawancarainya, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain karena telah bermain dengan sportifitas dan semangat yang tinggi. Sekaligus mengharapkan di Nagari Barulak juga ada dilaksanakan turnamen Tahunan semacam Harmas Cup ini.

“Tentunya terimakasih kepada tim dan sporter yang telah semaksimal mungkin dalam permainan, sehingga bisa lolos ke putaran Perempat final. Dan saya berharap penuh seperti di nagari Balai Panjang ini bisa dilaksanakan juga di Jorong Lompatan nagari Barulak. Tentunya tak luput dari peran Jorong dan Wali Nagari yang kami harapkan.” katanya menjelaskan.

Melanjutkan penjelasanya, Jesra Adelio menyampaikan penyesalannya karena tidak mendapat dukungan apapun dari pejabat daerah Jorong maupun Nagari.

“Benar ketika kami meminta wali nagari untuk bisa mensuport kami, tapi sayang beribukali sayang, pesan dari pemuda Jorong Lompatan datar via Whatsapp hanya di baca tanpa ditanggapi oleh pak wali Nagari. Banyak dari tim maupun pemuda kecewa dengan hal itu, karena kegiatan olahraga ini bisa menghilangkan kegiatan negatif bagi banyak pemuda di nagari Barulak ini khususnya.” tutup Jesra.

Dilain sisi, Randa yang merupakan kapten dari tim Ivolan juga menuturkan kata penyesalan yang sama kepada bapak wali nagari Barulak karena tidak menanggapi dan memberi suport putra daerahnya tersebut. Akan tetapi, berkat kerja sama tim, dan kabar baik dari Kapolsek Tanjung Baru. Bapak Ipda Evi Hendri Susanto, SH mengatakan, akan melaksanakan Kapolsek Cup 1 di lapangan Ivolan Jorong Lompatan Datar.

“Memang tidak mendapat suport dari jorong dan kenagarian itu membuat banyak dari rekan tim merasa kurang semangat, akan tetapi kabar baik dari bapak Kapolsek lah yang membuat kami menjadi semangat dan bisa menang menuju perempat final dalam turnamen ini.”

Di lain sisi, Kapolsek Tanjung Baru, Ipda Evi Hendri Susanto, saat media ini menemunya di polsek Tanjung Baru mengatakan, akan mengusahakan untuk open turnamen Voly Kapolsek Cup 1 di lapangan Ivoland Jorong Lompatan Datar.

“Akan saya usahakan, untuk kegiatan acara Kapolsek cup 1. Tentunya itu tergantung kesemangatan dan keseriusan pemuda maupun tim Ivoland dalam mewujudkan acara ini.” kata kapolsek menjelaskan. (Faridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *