BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...

Bank Nagari Serahkan 3000 ID Card Untuk Pemko Payakumbuh

Payakumbuh— Bank Nagari Cabang Payakumbuh menyerahkan dukungan atau support berupa 3000 ID Card kepada Pemerintah Kota Payakumbuh di kantor wali kota Payakumbuh, Rabu(22/7).

Penyerahan ID Card tersebut langsung diterima oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi bersama jajaran ASN Pemko Payakumbuh.

“Terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank Nagari, insyaallah dengan adanya fasilitas ID card ini dapat menunjang kinerja ASN yang berkantor di Balai Kota dan pemko siap menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari,” ujar Riza.

Ditambahkan Riza, selaku pemerintah pihaknya siap mendukung Bank Nagari untuk bisa eksis dalam melayani masyarakat di Kota Randang ini.

“Semoga dengan inovasi dan support yang selalu diberikan Bank Nagari, BUMD di Payakumbuh ini bisa bersaing dengan bank lainnya di Kota Payakumbuh dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli mengatakan
Bank Nagari menyerahkan fasilitas untuk akses ke Balai Kota berupa ID Card yang langsung menjadi kartu Pass akses untuk ASN yang jumlahnya kurang lebih 3000 kartu.

“Penyerahan ID Card ini dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama kita berikan hari ini sebanyak 2000 ID Card dan insyallah seminggu lagi akan menyusul sebanyak 1000 ID Card lagi,” ujar Hafid.

Lebih lanjut Hafid menerangkan hal ini juga dilakukan untuk mensupport segala kegiatan pemko karena seperti yang telah kita ketahui bahwa pemko dan Bank Nagari adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan.

“Kita sebagai Bank daerah selalu berbuat maksimal dan memberikan inovasi-inovasi baru untuk layanan kepada masyarakat dan pemko Payakumbuh untuk kedepannya,” pungkas Hafid. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *