BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Bagi – Bagi Takjil, Rezka Oktoberia : Partai Demokrat Bersama Rakyat

LimaPuluhKota-Pada Jumat (30/04) petang Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat dapil Sumbar II, berbagi takjil buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan masyarakat di kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota.

Limapuluh Kota – – Angota DPR RI Rezka Oktoberia menyempatkan diri hadir di tengah masyarakat Luak Limopuluah. Kehadiran Srikandi Luak Nan Bungsu tersebut di Bulan Ramadhan sekaligus menggelar kegiatan sosial berupa bagi bagi takjil berbuka puasa buat warga.

Para sahabat Rezka Oktoberia tampak berjejer di tepi jalan membagikan makanan takjil berbuka puasa buat para pengendara dan warga yang melintas arah mudik.

“Kita di Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan sudah saat nya kita bagi-bagi walaupun itu hanya berbentuk takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa,” kata Rezka Oktoberia, Jum’at petang (30/4).

Rezka juga megatakan dirinya bersama tim dan Para sahabat-sahabat berupaya untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas maupun yang sedang berkendaraan.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat. Tentunya, kami juga berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat bernilai ibadah,” terang Srikandi kebanggan Luak 50 itu.

Ia mengatakan, kegiatan peduli dan berbagi ini juga merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat. “Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum,” imbuh Rezka.

Dalam kesempatan ini, Rezka Oktoberia tak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19. Karena sampai saat ini, wabah penyakit ini belum hilang. Saya selalu mengajak masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tukas Rezka.

Usai membagikan Takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia gelar buka bersama dan juga turut dihadiri juga oleh “RVC Rezka Volly Ball Club” Dimana Club volly ball tersebut binaan Rezka Oktoberia yang atlitnya selalu meraih juara di setiap ivent. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *