BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Apel Pagi Pemko Payakumbuh Di Masa TNBPAC, Ini Pesan Sekda Rida Ananda

Payakumbuh— Apel pagi bersama, rutinitas Aparatur Sipil Negara kembali dilaksanakan di Payakumbuh setelah sudah lebih 3 bulan tidak digelar akibat pandemi Covid-19 yang membatasi aktifitas keramaian.
Memasuki masa tatanan normal baru produktif aman Covid-19 (TNBPAC) menuju new normal, Sekretaris Daerah Rida Ananda memimpin apel pagi bersama Asisten, pejabat Eselon II dan Eselon III, serta jajaran OPD yang berkantor di Balaikota, Rabu (24/6).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali apel pagi, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Sekda Rida dalam amanatnya.

Dijelaskan Sekda, evaluasi kinerja atau absensi pegawai nantinya akan memakai kartu ataupun sidik jari, saat ini sedang diproses dinas kominfo bersama BKPSDM.

“Kita tetap menginginkan kejujuran dan kedisiplinan ASN dalam bekerja. Kita berharap mekanisme proses evaluasi kinerja dapat berjalan lancar dan diskominfo bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat,” kata Sekda.
Sekda juga berpesan agar jam masuk kantor diperhatikan dan disiplin berpakaian. “Kami sekda berkewajiban mengingatkan ASN untuk disiplin, Menpan RB, sekarang banyak diproses bagai pegawai yang work from home (WFH) yang tidak efektif bakal diberhentikan,” kata Sekda.

“Bahkan, bagi ASN yang tidak melakukan efisiensi dan efektifitas kerja bisa diberi sanksi penundaan tunjangan kinerja. Jangan sampai terjadi di daerah kita,” tambahnya.
Lebih lanjut, mekanisme protokol kesehatan di balaikota ditekankan oleh Sekda, Wali kota Riza Falepi menginstruksikan agar semua yang datang masuk ke balaikota wajib bermasker dan cuci tangan terlebih dahulu, dan dites suhu tubuhnya dengan thermogun.

“Termasuk tamu maupun pegawai pemerintah yang ada urusan di Balaikota. Jangan sampai jadi tunggak mambaok rabah,” kata Sekda.

“Tugas rutin selama pandemi ini banyak kelonggaran pekerjaan, mari tingkatkan kinerja dan maksimalkan langkah agar mencapai target kinerja kita bersama,” pungkasnya. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *