BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Antisipasi Covid-19 Kelurahan Tigo Koto Diate Dihujani 15000 liter Disinfektan

Payakumbuh—Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH Didampingi Lurah Tigo Koto Diate dan Kabid Damkar Budi Kurniawan, S. Sos beserta Personil Damkar Kota Payakumbuh dan Karang Taruna setempat menyemprotkan sebanyak 15.000 liter Desinfektan guna memutuskan mata rantai sekaligus pencegahan penyebaran virus covid-19. Kegiatan bierlangsung sejak pukul  09.00 WIB, Senin pagi 6 April 2020.

Terjun langsung menaiki kendaraan operasional Damkar Payakumbuh Armen Faindal, SH tak segan segan mengawal proses penyemprotan Desinfektan hingga selesai. Bersama anggota Damkar Payakumbuh Wakil rakyat dari Partai Demokrat tersebut, merasa bertanggung jawab untuk ikut serta dalam penyemprotan Desinfektan di berbagai titik di Nagari Koto Nan Gadang ini.

” Alhamdulillah, kegiatan penyemprotan Desinfektan sebanyak 15.000 liter berlangsung aman dan tertib. Semoga dengan kegiatan ini dapat mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 ( Virus Corona),” ucap Armen Faindal, SH.

Armen Faindal juga mengatakan bahwa sudah kewajibannyalah untuk turun langsung kemasyarakat  dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan. Tentu saja ini sebuah kegiatan yang positif dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid – 19.

” Selaku wakil rakyat sudah selayaknya saya turun langsung kemasyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19. Bersama Damkar Payakumbuh dan Kepala Kelurahan Tigo Koto Diate dan Karang Taruna Putielok. Kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun,” imbuh Armen.

Sementara Kepala Kelurahan Tigo Koto Diate Len pangilan akrabnya menyampaikan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Bapak Armen Faindal, SH yang telah memfasilitasi kegiatan ini hingga berjalan lancar. Kedepannya kami berharap ada kegiatan kegiatan langsung lainnya yang bersentuhan  dengan masyarakat,” ucap Len.

Hal senada juga disampaikan Gusmuliadi Ketua Karang Taruna Putielok Kelurahan Tigo Koto Diate. Dimana ia juga mengucapkan
Terimakasih banyak atas bantuan dan partisipasi kepada Bapak Armen Faindal, SH selaku Wakil Ketua DPRD Payakumbuh.

” Terimakasih sebelumnya kepada Bapak Armen Faindal, SH. Dimana Kegiatan penyemprotan ini mendapat Respon sangat baik dari masyarakat. Gunanya kegiatan ini supaya terhindar dari wabah penyakit Virus Corona (Covid – 19). Begitu pula harapan kedepannya semoga rekan Karang Taruna yang lainnya mengikuti program seperti ini. Supaya lebih cepat memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid 19),” ujar Gusmuliadi.

Gusmuliadi menambahkan supaya lebih waspada terhadap Virus Corona (Covid – 19). Begitu pula harus lebih transfaran dalam memutuskan mata rantai virus corona ini, tukuk Gusmuliadi. ( Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *