BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

105 ASN Pemko Payakumbuh di Mutasi

Payakumbuh — Sebanyak 105 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balaikota Payakumbuh, Kamis (25/3).

Pelantikan yang juga disaksikan Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrial itu dilaksanakan kepada sebanyak 3 orang pejabat eselon II, 25 pejabat eselon III, 49 pejabat eselon IV, dan 28 pejabat fungsional.

Kepala Dinas Sosial Erwan Rivai dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Edvidel Arda bersama jajaran sekretaris dan kabidnya dikukuhkan kembali karena adanya perubahan nomenklatur dinas.

Sementara itu Elvi Jaya pindah dari Sekretaris Dewan menjadi Staf Ahli Wali Kota, jabatan Plt. Sekretaris Dewan diamanahkan kepada Dewi Novita yang sekarang menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD.

Untuk pejabat Eselon III, Agus Rubiono diamanahkan jabatan baru sebagai Camat Payakumbuh Selatan, Roza Aulia dilantik sebagai Sekretaris Inspektur Kota Payakumbuh,
Yuniri Yunirman dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, dan Denitral sebagai Sekretaris BPBD.

Kemudian ada Dewi Aulia sebagai Sekretaris BKPSDM, Bode Arman sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I, L Kefrinasdi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III, dan Kasril Kamil sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III.

Lalu ada Wengki sebagai Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD dan Maya I. Sari sebagai Kepala Bagian Hukum Sedako.

Hermanto sebagai Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi BPBD, Arman Riska sebagai Kabid Pencegahan dan Persiapsiagaan Penanggulangan Bencana Daerah, B. Nasution sebagai Kabid Keselamatan dan Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan, Reni Eka Putri sebagai Kabid Pengadaan dan Mutasi Pemberhentian BKPSDM, Efrizal sebagai Kabid Pengembangan Potensi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM, serta Yunimar alias”Amak” sebagai Kabid Pengendalian Penduduk DP3AP2KB.

Aulia Fajrin yang dulu menjabat sebagai Kepala UPTD RPH dan Pasar Ternak Dinas Pertanian dilantik sebagai Kabid Kehumasan Diskominfo dan Rudi Arnel yang dulu menjabat sebagai Lurah Padang Data Tanah Mati dilantik sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Utara, kemudian Diki Engga Mardianto diamanahkan sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Selatan.

Ada juga lurah muda, mantan Ajudan Ketua DPRD Muhammad Khair dipromosikan sebagai Lurah Subarang Batuang.

Sekda Rida Ananda menyampaikan rotasi jabatan bagi ASN adalah hal biasa yang terjadi di lingkungan pemerintah guna memacu kinerja perangkat daerah ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya percaya, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Sekda. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *