BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Yonaldi Pimpin Karang Taruna Kecamatan Payakumbuh Utara Periode 2020-2025

Payakumbuh — Temu karya karang taruna se Kecamatan Payakumbuh Utara digelar bersama Camat Desfitawarni, Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora, dan pengurus karang taruna kelurahan se Kecamatan Payakumbuh Utara, di kantor camat setempat, Senin, (30/11).

Dalam temu karya itu, digelar pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Payakumbuh Utara setelah habis masa kepengurusannya. Tampak juga Sekretaris KT Kota Payakumbuh Novanto Yudhistira bersama pengurus dan anggota seksi di KT Kota seperti Fahman Rizal dan Vemil Amri, serta Ketua dan pengurus KT kelurahan.

Bung Yonaldi terpilih sebagai ketua karang taruna Kecamatan Payakumbuh Utara periode 2020-2025 setelah dipilih secara voting 11 suara. Bung Yonaldi unggul dengan 7 suara dari Bung Yaumil yang mendapat 4 suara.

“Selamat kepada ketua karang taruna kecamatan yang baru dan pengurus. Kita berharap semoga program yang dilaksanakan nanti dapat disinergikan dengan camat untuk mengentaskan masalah sosial di Payakumbuh Utara,” kata Camat Desfitawarni.

Sementara itu, Ketua KT Kota Ade Vianora menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan Payakumbuh Utara, karena anggota karang taruna di kecamatan itu juga menjadi pengurus di Karang Taruna kota.

“Yonaldi merupakan Wakil Ketua KT Kota, dan Novanto Yudhistira adalah Sekretarisnya, kebetulan juga Bung Novanto Yudhistira adalah Ketua Kecamatan Payakumbuh Utara terdahulu,” terang Ade.

Ade juga berharap, ada semacam gebrakan baru dari karang taruna di kecamatan dan kelurahan guna memberikan asistensi kepada pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat di tengah pendemi Covid-19.

“Semoga kita semua bisa bergerak seirama dalam mengentaskan masalah sosial di setiap sendi-sendi kehidupan masyarakat kita. Karang Taruna, Jaya, Jaya, Jaya!!!,” sorak Ade memberi semangat kepada anggota karang taruna lainnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *