BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Warga Senang, Akses Jalan Ke Kantor Kelurahan Padang Datar Dibenahi

Payakumbuh – – Akses jalan ke Kantor Kelurahan Padang Datar, Kecamatan Payakumbuh Barat saat ini sedang dibemahi. Pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Nada Karya tersebut menuai ungkapkan terimakasih dari warga serta lurah setempat.

Menurut Kepala Kelurahan Padang Datar Eko Yuliadi, S.Sos bahwa dengan Dibenahinya akses jalan ke Kantor Kelurahan ini, tentu saja banyak dampak positif dalam melayani masyarakat setempat nantinya.

” Pertama tentu mengucapkan terimakasih kepada Pemko maupun pihak terkait dalam pembangunan akses jalan menuju Kantor Lurah Padang Datar ini. Dimana sebelumnya jalan yang masih bertanah, Insya Allah dalam waktu dekat akan di aspal. Sehingga masyarakat yang datang ke kantor lurah bisa nyaman,” ujar,” Eko Yuliadi, Rabu 25 Agustus 2021.

Masih menurut lurah Padang Datar, bahwa dengan adanya akses jalan yang memadai nantinya tentu akan berdampak dalam pelayanan masyarakat.

” Tentu masyarakat maupun para tamu nantinya merasa nyaman menuju Kantor lurah ini. Begitupula dalam melayani masyarakat. Mudahan dengan dibangun nya akses jalan ini, semua menjadi lancar,” imbuh Eko Yuliadi.

Sementara Ketua LPM Padang Datar Rinaldi mengatakan bahwa dibangun nya akses jalan kekantor lurah ini, tentu masyarakat merasa senang.

” Masyarakat tentu merasa senang dengan dibangun jalan menuju Kantor lurah Padang Datar. Karena dengan akses jalan yang memadai, pelayanan akan semakin baik,” ucap Rinaldi.

Harapan Kedepan nya sebagai masyarakat tentu bagaimana Padang Datar terlayani dengan baik. Begitu pula kalau ada bantuan bantuan lainnya kami juga minta di fasilitasi. Sebagai contoh saat ini kami sedang membutuhkan bantuan lampu tenaga surya sebagai alat penerangan. Begitu pula. Kalau ada bantuan rehab rumah buat warga, ” imbuh Rinaldi.

Pekerjaan jalan lingkung Padang Datar – Tanah Mati dengan nilai kontrak 198.057. 000,00 tersebut telah dikerjakan selama 15 hari berjalan dengan masa waktu 90 hari kalender.

Dalam pekerjaan pembangunan jalan lingkung Padang Datar – Tanah Mati tersebut tampak para pekerja menggunakan atribut lengkap APD nya. Begitu pula Pekerjaan nya tampak rapi. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *