BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Wali Nagari Halaban Ucapkan Terimakasih Buat M. Iqbal Atas Bantuan Rumah, Irigasi dan Jalan Rebat Beton

Lima Puluh Kota— Adanya pembangunan irigasi dan jalan rebat beton di Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, berkat dana aspirasi Anggota DPR RI Muhammad Iqbal dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mendapatkan rasa terimakasih dari masyarakat setempat.

Atas nama masyarakat dan pemerintahan Nagari Halaban, Wali Nagari Halaban Fakhrurazi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Muhamad Iqbal dan tenaga ahli beliau Chairil Chan yang telah memfasilitasi kegiatan pembangunan di Nagari Halaban ini.

“Pertama mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muhammad Iqbal Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dimana lewat bantuan aspirasi beliau telah terlaksana pembangunan Irigasi yang sangat bermanfaat buat masyarakat khususnya buat para petani . Begitu juga bantuan jalan rebat beton yang sangat dibutuhkan sekali buat masyarakat sekaligus bantuan rumah yang sangat menjadi impian masyarakat saat ini,” ujar Fakhrurazi, Selasa (19/09/2023).

Fakhrurazi juga memaparkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Muhammad Iqbal yang dimediasi oleh Chairil Chan sebagai staf ahli beliau berupa beberapa unit rumah, irigasi dan jalan rebat beton yang telah dinikmati warga.

“Bantuan aspirasi yang telah diberikan oleh Bapak Muhammad Iqbal yang di mediasi oleh Bapak Chairil Chan sebagai staf beliau , dimana ada sekita 47 unit bedah rumah, 1 paket irigasi dan 1 jalan rebat beton. Semua itu sangat membantu masyarakat lewat program beliau,” imbuh Fakhrurazu.

Terkahir harapan Walinagari Halaban ini, menyampaikan bahwa untuk kedepannya, masyarakat masih membutuhkan uluran tangan atau aspurasi dari Muhammad Iqbal.

“Harapan kedepannya, kami masih membutihkan program program yang bisa untuk mensejahterakan masyarakat di Nagari Halaban ini. Begitupula program pembangunan yang dapat dirasakan langsung olrh masyarakat lewat aspirasi Bapak Muhammad Iqbal,” harap Fakhrazi.

Program pembangunan yang saat ini melalui dana aspirasi Muhammad Iqbal yang ada d Nagari Halaban dikerjakan langsung oleh masyarakat setempat dan untuk masyarakat setempat agar bertujuan tepat guna dan tepat sasaran . (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *